Sukses

Gaya Anggun Iriana Jokowi Dampingi Istri PM Mahathir Mohamad

Berikut gaya anggun Iriana Jokowi dampingi Siti Hasmah, istri PM Malaysia, Mahathir Mohamad.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad bersama sang istri Siti Hasmah disambut langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Presiden Jokowi didampingi pula oleh ibu negara Iriana Joko Widodo.

Mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada Kamis (28/6/2018) petang, keduanya disambut sejumlah pejabat negara. Iriana Jokowi terlihat anggun dalam balutan kebaya Kartini bernuansa ungu.

Kebaya ini dipadukan Iriana Jokowi dengan kain batik dengan gradasi warna cokelat. Sebuah selendang bernuansa senada diselempangkan pada bahunya menambah kesan anggun dan elegan. Padu padan warna ungu dan cokelat memberikan kesan hangat pada penampilan ibu tiga anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iriana Jokowi Dampingi PM Mahathir Mohamad

Makeup flawless menyempurnakan penampilan Iriana Jokowi. Rambutnya ditata updo dengan sedikit aksesori pada bagian belakang yang memperkuat kesan anggun pada penampilannya. Sebuah tas hitam juga diselipkan pada pergelangan tangannya. Sepasang heels hitam terlihat menyempurnakan penampilan Iriana Jokowi saat itu.

Iriana Jokowi menyambut istri PM Mahathir Mohamad dengan senyuman yang semringah. Bahkan ia menggandeng first lady Malaysia ini saat berjalan. Mereka melewati karpet merah yang telah disiapkan khusus untuk menyambut kedatangan PN Mahathir Mohamad dan rombongannya.

 

3 dari 3 halaman

Iriana Jokowi dampingi PM Mahathir Mohamad

Jika Iriana Jokowi terlihat anggun dan elegan saat menyambut kedatangan PM Mahathir Mohamad dan sang istri, begitu juga dengan Siti Hasmah yang tidak kalah anggun dalam balutan baju kurung bernuansa hijau pastel. Baju kurung ini dipadukannya dengan selendang bernuansa off white dan kalung mutiara yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.