Sukses

Seperti Kencan, Ini Gaya Victoria Beckham Jalan Bersama Anak

Belakangan, Victoria Beckham lebih sering pergi bersama sang anak, Brooklyn Beckham. Seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya cantik, Victoria Beckham dikenal sebagai sosok yang cukup keibuan. Kecantikan Victoria Beckham juga sangat menginspirasi banyak wanita.

Belakangan, Victoria Beckham tidak lagi pergi bersama sang suami, David Beckham. Melainkan bersama putra sulungnya. Brooklyn Beckham. Victoria Beckham yang awet muda, lebih mirip menjadi pacar Brooklyn daripada sebagai ibu.

Keduanya lebih sering terlihat bersama sejak Victoria menemani Brooklyn di Paris Fashion Men's Week untuk melihat debut Kim Jones untuk Dior Homme. Seperti apa gaya Victoria Beckham ketika jalan bersama Brooklyn?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyaksikan pertunjukkan Dior Homme di Paris

Ketika menghadiri pertunjukkan Kim Jones untuk Dior Homme, Victoria Beckham memilih mengenakan blouse biru langit dengan potongan turtleneck. Ia memadukannya dengan trousers merah terang. Sementara Brooklyn nampak tampil kasual dengan jumper yang dipadukan dengan jeans.

Sementara Victoria bersama Brooklyn, diketahui David Beckham menemani Harper Beckham di London untuk menyaksikan konser Taylor Swift.

3 dari 3 halaman

Kencan di ulang tahun Yayasan AIDS Elton John

 

Kisses x @ejaf @eltonjohn @davidfurnish X VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Kencan antara Brooklyn dan Victoria Beckham tidak berhenti sampai di pertunjukkan Dior Homme di Paris. Dalam perayaan ulang tahun Yayasan AIDS Elton John, Victoria Beckham hadir ditemani oleh Brooklyn.

Victoria Beckham memilih gaun ramping berwarna hitam yang menjadi bagian dari koleksi musim seminya. Gaun ini memiliki potongan dada dan lengan samping yang agak rendah. Masih cukup sopan namun tetap memperlihatkan keseksian Victoria Beckham.

Sementara Brooklyn Beckham mengenakan setelan jas yang warna disesuaikan dengan warna gaun Victoria. Lengkap dengan dasi yang dipakaikan oleh Victoria. Keduanya nampak serasi ketika berfoto bersama layaknya sepasang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.