Sukses

Awet Muda di Usia 44 Tahun, Ini Produk yang Digunakan Victoria Beckham

Victoria Beckham ternyata menggunakan beberapa produk ini untuk terlihat awet muda

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham sukses menjadi panutan bagi banyak wanita dalam berbagai bidang. Tak hanya di dunia karir, istri David Beckham juga sukses membuat banyak wanita iri dengan kecantikan parasnya.

Beruntung, Victoria Beckham juga memiliki wajah yang awet muda. Tak mengira jika wajah cantik itu dimiliki oleh wanita berusaha 44 tahun dan sudah memiliki empat orang anak. Lantas, produk apa yang digunakan Victoria Beckham yang membuatnya nampak awet muda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Produk yang Digunakan Victoria Beckham

Seperti melansir dari Byrdie pada Minggu (10/6/2018), makeup artist Wendy Rowe mengungkapkan beberapa produk yang digunakan Victoria Beckham untuk membuatnya tampak fresh dan awet muda.

Victoria Beckham ternyata memiliki masalah pada jerawat di masa lalu. Hingga kini, ia memiliki karakter wajah yang dewy complexion. Wendy menuturkan bahwa semua ini tentang kulit luar biasa yang dibantu oleh banyak bulu mata.

"Victoria memiliki kulit yang luar biasa. Saya menggunakan produk favorit dari Burberry, sepreti Burberry Fresh Glow Luminous Fluid Base dan Burberry Cashmere Concealer," ujar Wendy.

 

3 dari 3 halaman

Ini Produk yang Digunakan Victoria Beckham

Sementara, untuk mendapatkan bibir yang sempurna Victoria menggunakan Burberry Lip Color Contour di tengah bibir. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kepenuhan yang memberi kesan tanpa terlihat jika sudah dipoles lipstik.

Wendy pun melakukan beberapa trik aplikasi untuk meningkatkan fitur-fitur pada wajah Victoria. Seperti melakukan kohl gelap di sekitar pangkal bulu mata dan kemudian melakukan beberapa lapis maskara untuk bulu mata yanng super panjang. Wendy juga menggunakan eyeliner berwarna krem untuk melebarkan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.