Sukses

Pakai Rancangan Rinaldy Yunardi, Bebe Rexha Kalahkan Gaya Rita Ora

Bravo! Rinaldy Yunardi berhasil membuat Bebe Rexha tampil lebih outstanding dari penyanyi utama saat tampil di video musik Rita Ora,

Liputan6.com, Jakarta Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi kembali menambah panjang daftar aksesori yang dipakai penyanyi dunia. Kali ini aksesori rancangan Koh Yung Yung dipakai oleh penyanyi yang sedang hits Bebe Rexha dalam video musik bersama Rita Ora, Cardi B, dan Charlie XCX berjudul Girls.

Dalam video musik yang kabarnya bercerita tentang pengakuan Rita Ora yang biseksual, Bebe memakai topi baret atau topi pet rancangan Rinaldy Yunardi. Pastinya bukan pet biasa, karena seluruh permukaan dilapisi oleh kristal.

Maka saat dipakai, akan menampilkan kesan glamor dan mewah. Bebe yang pernah datang ke Indonesia untuk mengisi acara HUT SCTV ini terlihat makin menonjol di antara penyanyi lainnya setelan blazer dan celana warna merah yang oversized.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebe Rexha Kalahkan Rita Ora

Topi baret kristal juga terekspos sempurna karena Bebe Rexha menempati set lokasi yang dikelilingi kaca. Ia melengkapi penampilannya dengan statement necklace, sabuk hitam dengan aksen studs, dan boots warna metalik.

Dari keempat penampilan penyanyi yang terlibat dalam video musik tersebut, Bebe Rexha terlihat paling stunning. Selain Rita Ora yang juga memakai blazer dengan padding tinggi warna merah yang klasik sekaligus futuristik.

3 dari 3 halaman

Berturut-turut dipakai seleb internasional

Wah, Bebe Rexha bisa mengalahkan penampilan si penyanyi utama karena pemilihan aksesori dari Rinaldy Yunardi. Tak menutup kemungkinan jika tiap penyanyi latah ikut memakai aksesori rancangan desainer ternama Indonesia tersebut.

"Bersyukur, Puji Tuhan, kebahagiaan dan kebanggaanku sebagai desainer Indonesia yang karya-karyanya berturut-turut dipakai oleh seleb internasional," ungkap Rinaldy saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (13/6/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.