Sukses

Ikuti Taylor Swift, Christina Aguilera juga Pakai Gloves Rinaldy Yunardi

Liputan6.com, Jakarta Rinaldy Yunardi kembali menambah daftar seleb dunia yang memakai koleksi aksesorinya. Kali ini penyanyi era 90an yang kembali eksis Christina Aguilera.

Penyanyi yang memulai kariernya lewat soundtrack film Mulan ini memilih sarung tangan bahan kulit dan rantai koleksi Rinaldy Yunardi. Sebagai penyanyi, tentunya bagian tangan menjadi sorotan karena atraktif saat memegang mic.

Lewat styling dari Jessy Cain, sarung tangan menyempurnakan bolero aksen fur warna hitam dengan bulu putih. Ia juga memakai kacamata hitam dengan model futuristik serta statement earrings kotak dengan rongga di tengah.

2 dari 3 halaman

Satu Seri dengan Sarung Tangan Taylor Swift

"Sarung tangannya ready stock, satu seri dengan yang pernah dipakai Taylor Swift," ujar Rinaldy saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (12/6/2018).

Ya, Tay juga pernah memakai sarung glove leather dan chain dalam video musiknya ...Ready for It?. Di video musik tersebut, Taylor Swift terlihat garang dengan bodysuit dan trech coat rancangan Jessica Jones, dan boots dari A.F Vandervorst.

3 dari 3 halaman

Deretan Seleb Memukau Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi

Mekanisme memakai koleksi rancangan Koh Yung Yung, begitu biasa ia disapa masih tetap sama. Ia menyetok beberapa koleksi di butik The Clique di Hong Kong, sekaligus menjadi agency-nya agar mudah jika para fashion stylist atau seleb dunia yang lain ingin memakai rancangannya.

Penyanyi lain yang pernah memakai koleksi Rinaldy adalah Mariah Carey, Katy Perry, Nicki Minaj, dan yang menghebohkan Madonna saat tampil di Met Gala 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inisial Kalung Perak Taylor Swift Mengundang Tanda Tanya