Sukses

Perawatan Rambut Profesional untuk Wanita Berhijab

Berikut perawatan rambut untuk wanita berhijab dari Matrix Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Rambut yang tertutup hijab membutuhkan perawatan ekstra agar terhindar dari pemasalahan seperti rambut rontok, ketombe, dan lepek. Selain rambut berhijab, Anda yang memiliki rutinitas di bawah sinar matahari dalam jangka waktu yang cukup lama, juga membutuhkan perawatan yang sama.

Untuk menjawab kebutuhan wanita berhijab dengan permasalahan rambut yang biasa dialaminya, brand perawatan rambut Matrix Indonesia menghadirkan servis profesional untuk kulit kepala tertutup yaitu Cool Therapy+++. Sejak diperkenalkan pada tahun 2017 perawatan ini mendapatkan animo yang besar dari masyarakat. Hal ini mengingat sebagian besar penduduk Indonesia merupakan muslim dan menggunakan hijab.

“Sebagai servis profesional pertama di Indonesia untuk kulit kepala tertutup, Cool Therapy+++ hadir di ribuan salon Matrix Indonesia dan telah menjadi servis yang dipercaya oleh para konsumen hijaber dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Matrix,” kata Ester Rianda Group Product Manager Matrix Indonesia di Wyl's Kitchen pada Kamis (7/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan rambut untuk wanita berhijab

Berdasarkan data pada tahun 2017 menunjukkan bahwa angka pengguna hijab di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta jiwa, dengan tren yang selalu berkembang setiap tahunnya. Perawatan ini memahami kebutuhan Anda pengguna hijab untuk mendapatkan perawatan kulit kepala tertutup secara khusus.

3 dari 3 halaman

Perawatan rambut untuk wanita berhijab

Perawatan Cool Therapy+++, merupakan rangkaian produk perawatan dari Matrix Biolage Scalppure bagi perempuan Indonesia dengan kondisi rambut dan kulit kepala sering tertutup yang membutuhkan perawatan dan perlindungan rambut lebih secara menyeluruh. Kulit kepala menjadi lebih bersih dan bebas dari permasalahan rambut yang kerap membuat wanita berhijab jadi tidak percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.