Sukses

Malia Obama Ganti Gaya Rambut Pelindung Wanita Kulit Hitam

Putri Barack Obama, Malia Obama mengganti gaya rambutnya yang super keren juga disebut sebagai pelindung wanita kulit hitam sepanjang liburan musim panas

Liputan6.com, Jakarta Malia Obama terlihat sedang berjalan-jalan di kota New York beberapa waktu lalu. Penampilan Malia Obama yang cukup keren mencuri perhatian publik dan juga paparazi. Anak pertama Barack Obama ini sedang menikmati masa libur musim panasnya dengan gaya rambut yang keren dan pakaian yang casual.

Seakan tidak peduli dengan pandangan paparazi, Malia Obama nampak tetap santai berjalan dengan penampilannya seperti seorang remaja kebanyakan. Penasaran seperti apa penampilan Malia Obama?

Malia Obama berjalan sendirian di New York dengan mengenakan legging hitam, sepatu booth, dan jaket denim. Remaja trendi ini juga nampak memegang hoodie hitam dan botol minum. Meski terlihat cuek, Malia Obama nampak tetap berusaha menghindari kamera ketika berjalan di trotoar.

Biasanya Malia Obama terlihat dengan rambut lurus yang sedikit mengembang. Namun kali ini, Malia nampak berbeda dengan kepangan baru dengan setengah bagian ditarik ke belakang. Gaya rambut baru ini terurai di bawah pundak dan mengikal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Keren Malia Obama dengan Kepang Panjang ala Remaja

Dikutip dari Daily Mail pada Minggu (10/6/2018), gaya kepang Malia ini dianggap sebagai gaya rambut 'pelindung' bagi wanita kulit hitam. Karena mereka tidak memerlukan alat penata rambut yang panas dan dapat merusak rambut. Gaya Malia ini dinilai sama dengan sang ibu ketika masih sekolah di Harvard.

Sepertinya, Malia Obama menambahkan beberapa kepangan dengan ekstensi agar membuat rambut terlihat lebih bervolume. Ia tidak mengepang habis rambutnya. Melainkan membiarkan sisa rambut terurai ikal di bawah pundaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.