Sukses

Tak Membosankan, Inspirasi Busana yang Elegan untuk Hadiri Pernikahan

Tanpa kesan membosankan, ini beberapa inspirasi busana yang elegan untuk menghadiri acara pernikahan dari Coast.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu, baik bagi kedua calon pengantin, maupun tamu undangan. Untuk menghadiri acara pernikahan, Anda mungkin juga bersemangat untuk menampilkan yang terbaik, terutama busana.

Apa Anda termasuk kelompok yang tidak pernah menghadiri acara pernikahan dengan mengenakan busana yang sama dua kali? Jika iya, maka mungkin inspirasi berikut ini akan sesuai dengan Anda.

Coast, sebagai label fashion ternama asal London menghadirkan koleksi High Summer 2018 yang membuat Anda tampil elegan, tanpa kesan membosankan untuk hadir di acara pernikahan. Berbagai desain dan potongan busananya akan membantu Anda menghilangkan dilema memilih busana untuk hadir di acara pernikahan.

1. Luca Tulle Dress

Gaun akan membuat Anda terlihat menonjol karena warnanya yang cerah dengan sentuhan nude yang lembut. Gaun ini memiliki siluet klasik, membuat penampilan Anda terlihat glamor di acara pernikahan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Inspirasi busana untuk menghadiri acara pernikahan

2. Hannah Feather Hem Shift Dress

Gaun ini akan membuat Anda terlihat menawan. Potongan busana yang mengikuti bentuk tubuh, serta tambahan bulu di bagian bawah akan membuat penampilan Anda tidak terlupakan.

3 dari 6 halaman

Inspirasi busana untuk menghadiri acara pernikahan

3. Wendy Lace Shift Dress

Siapa bilang bahwa warna putih hanya boleh digunakan oleh calon pengantin? Gaun putih klasik dengan renda ini akan memberikan kesan yang modern pada Anda saat menghadiri acara pernikahan.

Tambahkan sentuhan bunga dan renda grafis, serta lipatan pada bagian rok, Anda akan terlihat anggun. Bagaimana menurut Anda?

4 dari 6 halaman

Inspirasi busana untuk menghadiri acara pernikahan

4. Yasmin Bardot Lace Shift Dress

Gaun ini memiliki warna merah yang berani. Desainnya mengikuti lekuk tubuh dengan renda bermotif bunga, memberikan siluet feminin dan kesan chic pada garis leher.

5 dari 6 halaman

Inspirasi busana untuk menghadiri acara pernikahan

5. Sian Print Ruffle Maxi Dress

Gaun ini memiliki floral print dan potongan cold shoulder dengan detail frill. Gaun dengan rok panjang ini akan membuat gerak Anda menjadi lebih indah dan elegan.

6. Flo Ditsy Print Dress

Gaun ini memadukan print floral dengan lipatan cantik, pinggiran hitam, dan rok asimetris yang akan memberikan kesan segar.

6 dari 6 halaman

Inspirasi busana untuk menghadiri acara pernikahan

7. Enid Embroidered Jumpsuit

Siapa bilang Anda tidak boleh mengenakan jumpsuit untuk menghadiri acara pernikahan? Jumpsuit adalah alternatif yang akan tetap membuat Anda terlihat gaya.

Jumpsuit dengan bordir renda dan frill cantic di bagian lengan, tipping hitam yang kontras, dan kulot lebar akan membuat penampialn Anda terlihat modern. Sudah pernah coba hadir di acara pernikahan dengan mengenakan jumpsuit?

8. Darcy Pleated Midi Dress

Gaun ini memiliki warna terang dengan bagian atas bahu yang terbuka, dan rok berlipat-lipat. Gaun ini akan memberikan kesan segar dan feminin pada tampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.