Sukses

Scarf Akhiri Hidup Kate Spade yang Ceria dan Penuh Warna

Desainer Kate Spade mengakhiri hidupnya yang ceria dan penuh warna di apartemennya dengan sepucuk scarf

Liputan6.com, Jakarta Kate Spade, desainer ini dikenal sebagai pribadi yang bersemangat dan penuh warna semasa seperti karya-karya ciptaannya. Bahkan koleksinya kerap wara-wiri menjadi tentengan wanita muda dan mandiri di Amerika dan dunia.

Ceria, bersemangat, warna-warni, dan menyenangkan merupakan kata-kata yang dapat mendeskripsikan tas Kate Spade yang sangat populer di kalangan pecinta fashion. Karyanya yang mengagumkan dan harganya yang terjangkau membuat brand Kate Spade sukses mencuri hati masyarakat dan mendapatkan penjualan tinggi.

Mendirikan brand Kate Spade 1993, sang desainer dan calon suaminya Andy Spade menciptakan koleksi yang penuh warna dan menjadi tren aksesori hingga saat ini. Tidak heran kabar kepergiannya yang ditemukan menggantung dengan scarf di apartemennya, membuat semua yang terlibat dalam industri mode turut berduka.

Mengenang Kate Spade, dapat dilakukan dengan melihat karya-karyanya. Kate Spade mencurahkan dirinya dalam setiap rancangan tas dan aksesori lainnya. Seakan-akan, karyanya adalah gambaran dari dirinya yang ceria, bersemangat, dan penuh warna.

"Dia selalu sama dengan koleksinya, selalu senang dan menyenangkan. Dia benar-benar mewakili merek itu, dan kesenangan yang tergambar di dalamnya," kata Fern Mallis, Konsultan industri dan Dewan Perancang Mode Amerika tahun 1990 (masa saat Kate Spae di titik tersuksesnya), seperti dilansir dari situs Mcall pada Rabu (6/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenang Kate Spade

Tas Kate Spade menjadi aksesori yang dibutuhkan, dengan harga terjangkau dan tren fashion yang selalu update. Menenteng tas Kate Spade memberikan kepercayaan diri bagi para wanita, dan seakan memberikan status baru bagi penggunanya.

"Semua orang punya tas Kate Spade. Anda bisa membelinya dan senang hati membeli lebih dari satu. Tas branded ini terjangkau, hebat, dan luar biasa," tambah Mallis.

Tidak heran tas-tas ini dengan mudah menarik perhatian para wanita untuk mengkoleksinya. Banyak pelaku di industri mode yang mengakui keindahan karya Kate Spade. Pujian berdatangan dan penghargaan sebagai desainer dan favorit pun menjadi saksi nyata karya Kate Spade merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

3 dari 3 halaman

Mengenang Kate Spade

"Memiliki tas Kate Spade berarti Anda tahu bagaimana cara mengasosiasikan diri pada merek yang menyenangkan, keren, dan tren yang membuat Anda merasa memiliki brand mewah," kata Eric Wilson, direktur berita mode di Instyle.

Ketika brand Kate Spade berkembang pesat, ia menciptakan tren tas yang penuh warna dan bersemangat. Semasa hidupnya ia dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan visioner. Hal ini diungkapkan Deidra Arrington profesor desain fashion dan merchandise di Virginia Commonwealth University.

"Kate Spade memiliki desain yang menyenangkan, penuh warna, dan terang yang ia ciptakan menambahkan unsur keceriaan. Kebanyakan wanita ingat tas Kate Spade pertama mereka. Aku masih punya milikku," kata Deidra Arrington.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.