Sukses

4 Alternatif selain Maskara untuk Bulu Mata Lentik

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin bulu mata lentik? Sayangnya, maskara tidak selalu berhasil. Lantas, apa yang harus dilakukan untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik, tanpa maskara?

Melansir dari brides.com, Jumat (17/5/2018) berikut ini adalah beberapa alternatif selain maskara untuk membuat bulu mata lebih lentik. Penasaran?

1. Bulu mata palsu

Bulu mata palsu adalah salah satu cara yang murah dan mudah untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih lentik. Bulu mata palsu tersedia dalam banyak gaya, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan tampilan.

2. Serum penumbuh bulu mata

Tergantung pada label apa yang Anda gunakan, carilah produk yang sudah terjamin keamanannya. Serum ini cukup diaplikasikan sekali dalam sehari.

Menggunakan serum bulu mata membutuhkan waktu sekitar dua bulan setiap malam untuk melihat hasilnya. Setelah tiga atau empat minggu, kurangi penggunaan serum penumbuh bulu mata.

1 dari 3 halaman

Alternatif selain Maskara untuk Membuat Bulu Mata Lentik

3. Ekstensi bulu mata

Ekstensi bulu mata adalah cara luar biasa untuk mendapatkan tampilan bulu mata lentik yang lebih natural. Lakukan di salon yang biasa Anda kunjungi dan menyediakan ekstensi bulu mata. Prosesnya tidak lama dan tidak menyakitkan, serta hasilnya instan.

Anda hanya harus melakukan perawatan yang sedikit ekstra. Hindari air dalam 12 hingga 24 jam pertama setelah mengaplikasikan ekstensi bulu mata. Selain itu, Anda harus benar-benar berhati-hati ketika mandi dan menghapus riasan mata untuk mempertahankan ekstensi bulu mata dalam waktu yang lebih lama.

2 dari 3 halaman

Alternatif selain Maskara untuk Membuat Bulu Mata Lentik

4. Lash Tinting

Sebaiknya Anda melakukan hal ini di salon dengan seorang profesional. Hasilnya bisa dinikmati selama tiga sampai empat minggu, tergantung bagaimana Anda merawatnya.

Artikel Selanjutnya
Makeup Flawless 5 Menit untuk Ramadan
Artikel Selanjutnya
Awas, Ini Bahaya Eyeliner untuk Mata