Sukses

Buka 47 Gerai di Indonesia, Brand Lokal This Is April Ekspansi Malaysia

Brand lokal This Is April untuk pertama kalinya membuka toko di Indonesia dan memilih Malaysia, apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Brand lokal This Is April melebarkan sayapnya dengan membuka gerai di Malaysia akhir April 2018. Sukses menyebar 47 gerai di seluruh Indonesia, ini kali pertama, brand yang berawal dari toko online go interntional.

Gerai pertama This Is April berlokasi di Sunway Pyramid LG1-80. Malaysia dipilih karena memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia dari sisi kultur dan gaya.

"Kami selalu update dengan tren fashion dan menyentuh pasar modest dalam tiap koleksi. Kami percaya pecinta fashion Malaysia akan menyukainya dan memilih This Is April untuk personal style," ujar Founder & Owner This Is April Maria Anggraini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Update Tren Fashion dan Harga Bersahabat

This Is April fokus menghasilkan busana kasual untuk sehari-hari bagi wanita berusia 16-40 tahun. Mereka juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Andien dan Chelsea Islan.

Selain selalu mengeluarkan koleksi sesuai tren fashion, harga yang terjangkau menjadi kekuatan This Is April. "Harga bersahabat dan kualitas yang bagi menjadi ciri brand kami," lanjut Maria.

3 dari 3 halaman

Target Negara Asia Tenggara Lainnya

Pembukaan gerai di luar negeri di bulan April menjadi kebahagiaan sendiri bagi This Is April yang memulai usahanya lewat online pada April 2012. Selain itu, April identik dengan musim semi yang membuat segala sesuatu tumbuh dan bermekaran.

Selain di Malaysia, This Is April juga mempersiapkan pembukaan gerai lainnya di Asia Tenggara. Seperti Singapura, Filipina, dan Vietnam. Congrats!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini