Sukses

Tren Warna Rambut yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Simak seperti apa warna rambut yang cocok berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan pergantian musim, tren warna rambut pun juga akan berubah. Warna rambut yang berubah akan sangat mempengaruhi penampilan. Namun pastikan warna rambut yang Anda pilih sesuai dengan karakter dan wajah Anda

Dilansir dari Purewow pada Jumat (4/5/2018), Anda bisa memilih warna rambut yang tepat sesuai dengan zodiak yang menaungi Anda. Penasaran?

1. Aquarius

Tidak ada yang memberi kreativitas Anda seperti warna rambut baru yang berani. Sebagai pribadi yang cenderung mudah bosan, Anda bisa memiliki warna Ronze atau red bronze. Warna ini merupakan pencampuran bronze dengan rambut pirang yang berkilau.

2. Pisces

Memiliki warna rambut layaknya marshmallow mungkin akan menjadi warna yang menyenangkan bagi Pisces. Didasari oleh warna putih yang mirip dengan mallow, kemudian diberi gradasi silver untuk memberikan kesan berkilau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aries

Jiwa Anda yang berapi-api bisa digambarkan melalui warna rambut yang Anda pilih. Anda bisa menggunakan warna oranye yang lembut untuk menunjukkan kesan berani namun elegan.

4. Taurus

Perubahan menjadi hal yang menakutkan bagi Taurus. Namun warna rambut dengan nama root beer akan menjadi tepat bagi Taurus. Dengan corak auburn yang halus dan alami menjadi warna tengah yang sempurna untuk Taurus.

5. Gemini

Dua kepribadian yang menyatu dalam diri Gemini kerap kali membuatnya bingung. Terutama untuk soal pilihan warna rambut. Mengapa tidak mencoba two-tone untuk menjadi warna rambut Anda?

6. Cancer

Menjadi pribadi yang begitu perasa membuat Cancer melakukan sesuatu selalu menggunakan hati. Caramel rose menjadi warna yang sempuna. Dengan warna dingin dan hangat yang menyatu, warna highlight cerah, dan sedikit merah muda akan membuat Anda lebih percaya diri.

7. Leo

Anda dilahirkan untuk menjadi pusat perhatian, terutama soal perintah. Dengan hal tersebut, Anda bisa menarik perhatian orang dengan warna pirang yang dingin. Anda bisa pilih platinum blonde sebagai warna rambut pilihan terbaik.

3 dari 3 halaman

8. Virgo

Suasana hati yang selalu berubah-ubah membuat Virgo membutuhkan warna rambut yang sangat dingin. Anda bisa menggunakan warna mushroom brown, di mana mencampurkan sedikit abu-abu dan sedikit cokelat pada rambut Anda.

9. Libra

Sorotan emas akan menjadi pilihan yang sempurna bagi Libra. Warna garis cokelat dan pirang akan menjadi warna yang seimbang di kepala.

10. Scorpio

Gairah menjadi keberuntungan Scorpio. Dengan warna wine akan membangkitkan gairah Anda. Rona warna ini terinspirasi dari Merlot yang cerah. Warna ini butuh sedikit kepercayaan diri untuk membuatnya terlihat sempurna.

11. Sagittarius

Dilahirkan sebagai pemimpin, Sagittarius membutuhkan warna rambut yang berubah-ubah. Anda bisa menggunakan abu-abu gelap sebagai dasar atau cokelat dengan aksen perak yang terang. Kemudian Anda bisa tambahkan warna abu-abu alami sehingga tercipta warna rambut charcoal yang menyala.

12. Capricorn

Rutinitas kecantikan menjadi hal layaknya bisnis bagi Anda. Anda akan sangat mempertimbangkan untung ruginya. Ribbon highlight akan memberikan tampilan dimensi yang berbeda dan menambahkan pada rambut Anda. Ribbon highlight tidak membutuhkan perawatan maksimal. Memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.