Sukses

Jus Buah Jadi Inspirasi Warna Rambut 2018, Penasaran seperti Apa?

Simak warna rambut unik yang terinspirasi dari jus buah.

Liputan6.com, Jakarta Bosan degan warna rambut yang itu-itu saja dan ingin mencoba suatu hal yang baru? mungkin makanan yang dikonsumsi sehari-hari bisa menjadi inspirasi yang tepat. Itu pula yang kini sedang viral di media sosial. Ya, tampaknya minuman jus yang menyegarkan kini tak hanya diminati sebagai minuman sehat, tapi warna dari jus tersebut ampuh menjadi inspirasi terkini untuk warna rambut seru yang bisa dicoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Rambut Jus Buah

 

🍇🍓🍉🍑🍒 I’m not sure what to call this! It’s a mix of blended fruit colors. I started this hair color thinking I was doing a simple base and tone. Then my amazing client surprised me! She said, “I want something different!” So yay for stylist choice night! Pops of Ignite Violet and Red and then I honestly toned the whole thing with Manic Panic Pro Pastel-izer, 3 grams of Divine Wine, and 6 grams of Smokescreen. This is such a fun color! It’s a great way to introduce vibrant and pastel colors and the client not get fired for it! 😁😉 @behindthechair_com #behindthechair #btconeshot_pastel18 #btconeshot_vibrant18 #brconeshot_hairpaint18 #btconeshot_curls18 . . . . . . . #theunicorntribe #taotam #jwcignite #manicpanicprofessional #manicpanicnyc #propastelizer #divinewine #smokescreen #creativecolor #pastelhair #hairpainting #hairpainters #bestofbalayage #theprismatics #hairdressersthatslay #jackwinncolor #stylistchoice #vibrantblend #stylistssupportingstylists #balayageribboning #vividhairpainting #authentichairarmy #imallaboutdahair #ltcawards #liscensedtocreate

A post shared by Alisha McAlister (@foilingbeautiful) on

Seperti yang dilansir dari teenvogue.com, akhir-akhir ini media sosial khususnya Instagram menampilkan banyak sekali warna rambut cerah dan segar layaknya warna minuman sari buah. Ternyata, penata rambut Alisha McAlister merupakan pelopor warna rambut jus buah. Ia pun tak segan-segan mengunggah warna rambut jus buah tersebut pada akun Instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

Warna Rambut Jus Buah

 

Ia pun menceritakan awal mula menciptakan tren ini. Hal ini berawal sejak seorang client bosan dan menginginkan warna rambut berbeda dari biasanya. Saat itu, yang tersirat dalam benaknya ialah warna-warna seru dari jus buah-buahan. Ia pun segera mengaplikasikan warna-warna buah pada rambut sang client. Ia mengasosiasikan warna merah sebagai rona dari jus cranberry, kuning sebagai warna dari jus jeruk, dan warna lainnya. Perpaduan warna-warna tersebut sukses meninggalkan kesan baik pada sang client.

Berawal dari hal tersebut, maka kini Alisha McAlister berhasil menjadikan warna rambut jus buah ini sebuah tren kecantikan yang viral di jagat maya. Berani coba?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.