Sukses

Tips Makeup Flawless yang Praktis dalam Satu Langkah

Berikut tip makeup flawless yang praktis dengan BC Airy Cushion dari Social Cosmetics.

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari wanita urban saat ini. Dibalik aktivitasnya yang padat, Anda juga dituntut memiliki penampilan yang menarik. Dengan makeup, Anda dapat menutupi kekurangan pada kulit wajah dan menghasilkan tampilan yang memesona.

Namun, kesibukan ini membuat Anda juga tidak memiliki waktu untuk makeup. Melihat hal ini, brand kecantikan lokal Social Cosmetics menghadirkan BC Airy Cushion yang memungkinkan anda makeup praktis dalam satu langkah.

BC Airy Cushion ini menjadi varian pertama di Indonesia yang mengkombinasikan BB cream & CC cream. Produk makeup ini dilengkapi dengan kandungan Extract Lily, UV Filter & Vitamin E sehingga membuat cushion ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Selain itu BC Airy Cushion ini juga memiliki manfaat lainnya dalam satu kemasan sehingga menghemat waktu saat makeup. Manfaat tersebut diantaranya menutupi bekas jerawat di permukaan kulit, meratakan warna kulit wajah sehingga terlihat lebih fresh dan natural, meredakan peradangan pada kulit wajah dan memberikan sensasi dingin, melindungi dari paparan sinar matahari, dan terakhir mengandung vitamin E yang memberikan nutrisi pada kulit yang berfungsi sebagai antioksidan dan moisturizer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup flawless yang praktis

Hadir dalam empat varian warna yang disesuaikan dengan tone kulit perempuan Indonesia, yaitu light, medium light, medium, dan dark.

Selain kandungan dan manfaatnya yang praktis, BC Airy Cushion ini juga memiliki packaging berbentuk compact berlapis ganda yang praktis dan higienis untuk digunakan serta mudah dibawa kemana saja. Selain itu BC Airy Cushion ini juga dilengkapi dengan cover protector yang berfungsi untuk melindungi spons yang berisikan foundation untuk menjaganya tetap bersih.

3 dari 3 halaman

Makeup flawless yang praktis

Spons yang berisikan foundation ini terdiri dari ribuan lubang kecil di permukaan yang berfungsi sebagai stabilizer untuk memastikan foundation yang keluar sesuai kebutuhan pemakaian.

Untuk mempermudah pemakaian, BC Airy Cushion juga dilengkapi dengan cushion puff. Hanya cukup menekan sedikit cushion puff untuk mengeluarkan isinya, kemudian diaplikasikan dengan menepuk-nepuk pada kulit wajah. Teksturnya mudah meresap ke dalam kulit dan memberikan sensasi dingin sehingga kulit wajah rileks dan segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.