Sukses

Skincare Rahasia Selebritas Dunia Mulai Rp 3,6 Juta

Mau dapat kulit sehat, kenyal, dan lembap seperti selebritas dunia? Cari tahu skincare mereka di sini

Liputan6.com, Jakarta Skinkare atau produk perawatan kulit menjadi kebutuhan bagi para seleb untuk menjaga penampilan selalu prima. Meski makeup dapat menyempurnakan penampilan, kondisi kulit yang sehat dan terawat adalah modal utama.  

Bintang reality show dan bos makeup, Kim Kardashian menjaga kesempurnaan wajahnya dengan cara cukup ekstra. Tak hanya mempekerjakan makeup artis dan penata rambut top dunia. Kim punya skincare andalannya yaitu, Guerlain (baca: ger-laang) yang per botol 30 ml dijual dengan harga 7,5 juta rupiah.

Ini hanya salah satu produk favorit Kim. Belum termasuk produk lain dan perawatan dengan dermatologis.

Ibu tiga anak ini memang terkenal eksperimental dengan perawatan wajahnya. Kim juga yang mempopulerkan facial vampir. Perawatan wajah dengan mengambil sample darah kita sendiri. Lalu darah diolah sebagai masker untuk wajah.

Kini Kim sedang keranjingan perawatan dengan Tracie Matyn, dermatologis pribadinya. Facial yang rutin ia lakukan adalah microdermabrasi seharga 450 Dolar AS sekali perawatan yang memakai alat bermata berlian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Victoria Becham

Perawatan Victoria Beckham ini tak kalah mewah. Ia menggunakan produk luxury seperti La Mer, Estee Lauder, dan Burberry. Untuk urusan parfum Victoria menyukai parfum dari Byredo.

Namun produk favoritnya adalah Sarah Chapman's Skinesis Stem Cell Collagen yang membantu menutrisi wajahnya. Menurutnya, kulit wajah adalah yang paling cepat terkena dampak buruknya udara dalam pesawat.

Sebagai selebritas dan bisnis business woman yang kerap keliling dunia, Victoria sering jetlag dan membutuhkan pelembap super. Pelembap ini seharga Rp 3,6 juta untuk 2x 10ml.

Produk lain yang dipercaya Vic adalah The Morning Aura Primer yang dikembangkannya bersama Estee Lauder. Skincare seharga Rp 1,3 juta ini membantunya selalu tampak segar saat dibidik paparazzi.

3 dari 4 halaman

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Model dan penulis buku resep yang jenaka, Chrissy Teigen juga punya rahasia kecantikan. Walau Chrissy kerap mempromosikan pentingnya mencintai diri sendiri bukan berarti ia tak merawat wajah dan tubuh seksinya.

Wanita yang kini sedang hamil kedua anak John Legend ini mempercayakan kecantikannya pada La Mer. Produk ini merupakan produsen skincare dan makeup luxurius yang sebelumnya Jennifer Lopez juga mengaku kecanduan pada produk mereka.

Chrissy menggunakan La Mer Concentrate seharga Rp 7,4 juta per 50 ml. Tak hanya untuk wajah, Chrissy mengaplikasikan produk ini ke seluruh tubuhnya. Kira-kira dalam sebulan mbak Chrissy habis berapa botol ya?

4 dari 4 halaman

Lindsay Lohan

Bintang Mean Girl, Lindsay Lohan juga punya rahasia merawat kulitnya. Ia juga kecanduan La Mer seperti J-Lo dan Chrissy Teigen. Namun ada produk lain yang tak kalah mewah.

Lilo selalu bergantung pada La Prairie Serum yang seharga Rp 4,6 juta. Serum ini mahal karena diklaim mampu meregenerasi kulit hingga ke lapisan sel.

Tak cukup dengan produk La Mer dan La Prairie, Lilo juga melakukan treatment. Ia mendatangi ahli akupuntur untuk menjaga kekenyalan wajah dan kesehatan secara general.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini