Sukses

Teknologi Terbaru, Masker Wajah untuk Atasi Jerawat

Berbeda dari masker lainnya, kini hadir masker jerawat lansiran terbaru yang ampuh atasi jerawat.

Jakarta Dunia kecantikan tak sebatas rangkaian skincare saja. Namun kini, kecantikan dan teknologi menjadi dua hal yang saling melengkapi. Berbeda dari masker wajah biasanya, telah hadir masker wajah elektronik yang berguna untuk mengatasi jerawat. Masker wajah lansiran Neutrogena ini juga ampuh untuk mengatasi bekas jerawat.

Sesuai namanya, fungsinya adalah sebagai masker wajah. Namun, cara penggunaannya berbeda dari masker wajah biasanya. Untuk memakainya, kita memerlukan sumber daya listrik. Masker wajah elektronik ini memiliki fungsi untuk membantu membunuh bakteri di wajah. Masker ini pun bermanfaat untuk meminimalisir jerawat juga menghilangkan noda bekas jerawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masker wajah elektronik

Masker wajah elektronik ini bekerja dengan bantuan LED yang memancarkan cahaya berwarna biru dan merah. Masing-masing cahaya memiliki fungsi berbeda. Merah, artinya alat sedang bekerja untuk membunuh bakteri. Biru, artinya alat sedang bekerja untuk menetralisir keadaan kulit (menenangkan).

3 dari 3 halaman

Masker wajah elektronik

 Well, kita yang sering mengeluhkan kondisi jerawat di kulit, tertarik untuk melakukan investasi kecantikan dengan membeli masker wajah elektronik ini?

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.