Sukses

Tren Eyeshadow Kuning, Unik atau Nyentrik?

Ada tren Eyeshadow Kuning sambut musim panas. tertarik coba?

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Anda pernah mendengar tren blush on berwarna kuning pada riasan wajah, kali ini Anda akan dikejutkan dengan tren eyeshadow kuning untuk menyabut musim panas. Penasaran seperti apa?

Dilansir dari Independent, Senin (9/04/18), meski pada awalnya warna kuning  dianggap sebagai salah satu warna yang sangat susah dipadukan dengan warna lain dalam tata rias wajah, namun para para beauty vlogger dari berbagai negara mampu membuktikan bahwa eyeshadow warna kuning sangat cocok diaplikasikan pada kelopak mata yang diyakini dapat mewakili suasana musim semi tahun ini.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana cara mengaplikasikannya?

Trik yang paling penting untuk diperhatikan adalah bagaimana Anda mampu menemukan warna yang tepat sesuai dengan kulit. Bagi pemilik kulit cerah, Anda bisa menggunakan warna kuning yang sedikit terang yang dapat dipadukan dengan warna pink tua atau warna pastel agar mengurangi tampilan yang mencolok. 

Sedangkan bagi Anda yang memiliki kulit sedikit gelap, Anda bisa memilih warna kuning kunyit yang dipadukan dengan warna coklat gelap untuk mempertegas mata. Selain itu, warna kuning juga identik dengan warna gold atau kuning keemasan yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada saat menghadiri acara formal agar penampilan terihat lebih glamour. Apakah Anda sudah bersiap untuk tampil lebih berani?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.