Sukses

Di-Bully, Lipstik Valerie Thomas Justru Masuk Toko Kosmetik Online Hits

Sempat di-bully mempunyai bibir besar, Valerie Thomas kini meraup keuntungan karena produk lipstiknya masuk Sephora

Liputan6.com, Jakarta Valerie Thomas, putri aktor Jeremy Thomas ternyata pernah menjadi korban bully saat kecil. Kala itu, ia di-bully karena mempunyai bibir besar.

Namun dunia berputar, kini bibir besar justru menjadi tren dan ideal di dunia kecantikan. Bahkan bibir besar Kylie Jenner menjadi tolak ukur kecantikan generasi milenial.

Hal itu membuat wanita yang menempuh studi di London mengapresiasi apa yang dimiliki. Valerie Thomas pun termotivasi untuk membuat brand kosmetik sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Ultah Valerie

Di hari ulang tahunnya ke-19, 2 April 2018, Valerie mengukir prestasi baru di bidang yang menjadi passion-nya. Lip matte miliknya VAL dijual di toko kosmetik online ternama sephora.co.id.

VAL sendiri didirikan sejak 2016 dan aktif dijual di media sosial Instagram. Namun, mimpi Valerie untuk melebarkan usahanya melalui platform yang lebih luas pun terwujud.

3 dari 3 halaman

Tersedia 6 Koleksi

“Di usia yang masih muda ini, aku ingin memaksimalkan apa yang aku impikan dan yang bisa aku lakukan. You only live once, so do it in the best and most positive way possible," ujar Valerie.

Khusus di Sephora Indonesia Online, tersedia 6 shades lip matte koleksi VAL Vol. 2 yang dijual dengan harga Rp 149,000. Untuk informasi lebih lengkap bisa didapatkan melalui akun Instagram resmi@val.valeriethomas atau val-valeriethomas.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.