Sukses

Chanel Lansir Seri Baju Renang dan Ski Terbatas

Tak cukup dengan koleksi tiap musimnya, Chanel melansir koleksi baju renang dan ski terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Jika dalam satu tahun Karl Lagerfeld sudah mengeluarkan rancangan untuk enam buah koleksinya di bawah naungan rumah mode Chanel, Namaknya, angka tersebut tak cukup bagi Karl. Bahkan, kreativitasnya kini berkembang ke lini swimwear dan ski terbatas bertajuk Coco Neige dan Coco Beach.

Seperti yang dilansir dari wwd.com, koleksi kapsul ski dan swimwear terbatas ini akan hadir di butik Chanel pada bulan Juni mendatang.

Menurut Karl , ia mendapatkan ide brilian ini kala perjalanan liburan musim panas di Saint-Tropez. Saat itu ia menyadari bahwa butik Chanel kurang memiliki variasi pakaian renang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chanel Lansir Seri Baju Renang dan Ski Terbatas

 Nantinya, koleksi The Coco Beach akan hadir di 26 gerai Chanel pada bulan Juni. Terdiri dari Swimsuits, bikini, bandana, terry cloth beach coverups, denim, tas, dan espadrilles. Palet warna yang akan digunakan pada swimwear pun akan bermain pada nuansa hitam dan putih dengan aksentuasi logo C . Nantinya logo tersebut juga bisa digunakan sebagai aksesori penambah gaya Anda.

3 dari 3 halaman

Chanel Lansir Seri Baju Renang dan Ski Terbatas

 Untuk The Coco Neige, distribusinya akan lebih luas dan akan mengisi gerai Chanel di bulan Juli dan Agustus bersamaan dengan kolesi Fall. Selain itu, The Coco Neige juga bisa didapatkan di resort ski ternama seperti Courchevel yang menjadi gerai sementara Chanel selama musim dingin.

Koleksi ski ini terdiri dari item teknik seperti jaket dan celana ski. Selain itu hadir juga item kasual seperti hoodie, shearling boots dan tas yang tentunya sayang jika terlewatkan.

Koleksi ini merupakan hasil kombinasi dari Métiers d’Art, pre-fall collection dan main fall ready-to-wear line, yang sebelumnya telah dipresentasikan di Paris pada 6 Maret lalu.

Karl telah bekerja keras untuk mewujudkan tiap koleksi kapsul ini. Ia benar-benar terlibat dalam pembuatan ini. Koleksi ini bukanlah tier ke dua, namun koleksi ini sama pentingnya dengan koleksi lainnya. Oleh sebab itu, energi dan semua kerja keras untuk membuat koleksi ini benar-benar dicurahkan secara optimal." Ungkap Pavlovsky, President of Fashion dari brand ternama Chanel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.