Sukses

Victoria Beckham Rilis Lini Perawatan Kulit, Penasaran?

Rencananya, Victoria Beckham akan rilis lini perawatan kulit

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham telah menaklukkan dunia mode dan menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian dari industri kecantikan. Setelah sukses kosmetiknya, kini Victoria Beckham akan merilis lini perawatan kulitnya sendiri.

Victoria Beckham mengumumkan koleksi perawatan kulit terbarunya ini melalui Live Facebook di London beberapa waktu lalu. Victoria Beckham mengatakan bahwa koleksi perawatan kulit ini seperti perkembangan natural dari kesuksesan kolaborasinya dengan Estee Lauder pada 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Victoria Beckham Rilis Lini Perawatan Kulit

Kolaborasi koleksi makeup yang dirilis telah terjual habis dengan cepat. Mulai dari smoky eyeshadow hingga lipstik nude. Victoria ingin melihat lebih banyak produk kecantikannya di tas makeup-nya sendiri. Dan ini menjadi prinsip yang sama dari lini perawatan kulit terbarunya ini.

Victoria Beckham pun mengatakan bahwa dia ingin menciptakan produk perawatan kulit yang dia rasakan hilang dari hidupnya.

"Saya mengembangkan perawatan kulit dan wewangian saya sekarang. Saya membuat apa yang saya inginkan dalam saya. Ini mengisi gap. Sebagai wantia, saya ingin membuat hal-hal yang butuhkan dalam hidup saya, hal-hal yang hilang," ujar Victoria yang dikutip dari Independent pada Selasa (27/3/2018).

 

3 dari 3 halaman

Juga akan rilis parfum

Victoria pun menambahkan bahwa ia bekerja dengan bahan-bahan terbaik, teknologi terbaru, dan berusaha belajar sebanyak mungkin yang ia bisa.

"Saya bersenang-senang dengan perawata kulit, ini akan menjadi sangat ilmiah. Saya bekerja dengan yang terbaik. Saya benar-benar ingin belajar. Saya ingin mendidik diri sendiri dan belajar sebanyak yang saya bisa," tambah Victoria.

Selain akan mengeluarkan lini perawatan kulit, Victoria Beckham juga berencana untuk merilis parfum terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.