Sukses

Allea, Lini Busana bagi Generasi Kekinian dari Itang Yunasz

Liputan6.com, Jakarta Itang Yunasz memiliki keinginan untuk merancang busana yang bisa digunakan siapa saja. Ia memiliki beberapa brand untuk segmen yang berbeda-beda. Dalam perjalanannya sebagai desainer yang sudah lebih dari 35 tahun, Itang Yunasz mewujudkan cita-citanya itu melalui beberapa labelnya.

Lini Itang Yunasz khusus untuk pelanggan kelas atas, sedangkan Itang Yunasz Ready to Wear untuk pasar kelas menengah ke atas, SZ khusus busana kasual untuk kelas menengah, dan Kamilaa by Itang Yunasz untuk kelas menengah ke bawah.

Kini berkolaborasi dengan Alzara, Itang Yunasz meluncurkan Allea Itang Yunasz yang menyasar generasi kekinian.

“Kerja sama kami dengan desainer Itang Yunasz adalah bentuk keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim yang kami nilai membutuhkan penanganan profesional mulai dari hulu sampai hilir,” kata Yunita Susanti CEO Allea Itang Yunasz, Kamis (15/3/2018). Allea diambil dari bahasa Arab, Jerman, dan Yunani yang berarti bercahaya dan bersemangat.

 

 

2 dari 3 halaman

Allea Itang Yunasz

Sesuai namanya, lini ini ditujukan bagi para anak muda dengan rentang usia mulai dari 20 tahun yang penuh semangat dan mencintai keindahan alam semesta. Hal ini juga terlihat dari desain dan motif atraktif pada koleksi-koleksinya. 

“Sesuai keindahan namanya, saya mengambil inspirasi dari keindahan alam, baik dalam segi motif print maupun warna,” kata Itang Yunasz.

Garis desain Allea merupakan penggambaran pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis, dan kekinian. Allea Itang Yunasz dihadirkan untuk perempuan aktif yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print dan cutting yang lebih bermain, serta siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya.

“Kehidupan saat ini membutuhkan sentuhan lembut sebagai penyeimbang untuk meredam berbagai emosi yang timbul belakangan ini, dan tentu saja tanpa meninggalkan kebutuhan untuk tetap aktif dinamis,” kata Itang Yunasz.

3 dari 3 halaman

Allea Itang Yunasz

Desain print yang menjadi kekuatan label Allea Itang Yunasz, kali ini hadir dengan mengambil banyak inspirasi alam, yang kemudian ditampilkan dalam desain modern, muda, di samping bentuk kasual dan detail praktis. Perpaduan potongan elegan dan sporty mencirikan gaya lini terbarunya ini.

Di koleksi perdananya, Allea Itang Yunasz menghadirkan 11 desain print berpalet warna alam dengan lebih dari 90 look busana meliputi blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, long skirt, dan long outer yang kesemuanya mudah dipadupadankan. Sebagai penyempurna penampilan sebanyak 145 desain scarves juga diluncurkan di sesi pertama ini.