Sukses

Gigi Putih Lebih Mudah Diwujudkan dengan 3 Cara Ini

Penasaran bagaimana caranya untuk mendapatkan gigi putih dengan mudah? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Gigi putih tentu menjadi dambaan dari semua orang, apakah Anda salah satunya? Dengan beberapa kebiasaan sehari-hari yang telah banyak berubah, seperti minum kopi tentu membuat gigi Anda semakin kurang menarik.

Jika Anda sekarang sedang menghadapi masalah ini, jangan khawatir, dilansir dari self.com, berikut ini adalah beberapa langkah untuk mendapatkan gigi putih. Penasaran?

1. Mengganti pasta gigi

Pilihlah pasta gigi yang mengandung formula pemutih silika terhidrasi sebagai penyangga ringan, untuk membantu memecah noda di permukaan gigi. Anda bisa menukar pasta gigi yang biasa digunakan mulai dari dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk mewujudkan gigi putih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips membuat gigi putih

2. Tingkatkan kualitas sikat gigi

Sikat gigi memiliki fungsi lebih dari sekedar membersihkan. Carilah produk yang memiliki pemutih peroksida hidrogen, berfungsi ganda sebagai perangkat pemutih dan meringankan warna gigi dalam dua hari.

3 dari 3 halaman

Tips membuat gigi putih

3. Pikirkan kembali rutinitas Anda

Jangan menyikat gigi setelah makan, tunggulah sekitar 45 menit sampai satu jam. Asam makanan dan minuman dapat membahayakan lapisan luar pelindung gigi, sehingga menyikat gigi terlalu cepat benar-benar dapat mendorong partikel tersebut lebih dalam, menyebabkan noda.

Sebagai gantinya, bilas dengan air, baru menyikatnya. Pernah coba cara ini untuk membuat gigi putih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.