Sukses

Gaya Andalan Syahrini Setelah Berhasil Berbobot 47 Kilogram

Dengan tubuh rampingnya, Syahrini pun makin percaya diri dalam bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini ingin menurunkan berat badannya bukan kabar baru lagi. Namun pelantun Jangan Memilih Aku ini akhirnya berhasil mendapatkan berat badan idealnya yakni 47 kilogram.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram juga tertera informasi bahwa lingkar pingggangnya kini hanya 58 sentimeter. Tubuh Syahrini pun terlihat benar-benar ramping.

Dengan tubuh rampingnya, Syahrini pun makin percaya diri dalam bergaya. Gaya andalannya kini mengenakan kaus dan celana jeans. Dengan gaya itu, Syahrini memang dapat menunjukkan tubuh langsingnya.

Syahrini merasakan perubahan besar pada ukuran lengannya. Sehingga kaus lama yang sudah disimpannya selama dua tahun lalu dapat dipakainya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Andalan Syahrini Setelah Berhasil Berbobot 47 Kilogram

 

Kaus putih dengan jeans ankle length dipadukan dengan stiletto heels dan tas jinjing. Syahrini pun memukau dengan tambahan kacamata ber-frame lebar.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai indah, kontras dengan kulit beningnya. Syahrini berpose kenes seperti biasanya.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Andalan Syahrini Setelah Berhasil Berbobot 47 Kilogram

Gaya kasual dengan kaus dan jeans memang mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Seperti Syahrini menambahkan outer berpotongan kimono panjang dengan aksen garis di ujung-ujungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.