Sukses

Sajian Fashion Penuh Fantasi dari Allesandro Michele

Liputan6.com, Jakarta Alessandro Michele tak henti-hentinya memberi kejutan dalam setiap karya fashion yang ia presentasikan. Sosok brilian di balik rumah mode ternama Gucci, baru saja menggelar presentasi fashion dalam pekan mode dunia Milan Fashion Week 2018.

1 dari 5 halaman

Gucci Milan Fashion Week 2018

 Kali ini, koleksi yang dihadirkannya pun cukup beragam. Seperti yang dilansir dari wwd.com, dirinya menyebut bahwa koleksinya mengusung tema "self-creation and re-creation." Di mana menurut Allesandro Michelle, setiap pribadi merupakan sosok Dr. Frankenstein dalam kehidupan.

Ia pun menamai fashion show-nya kali ini dengan tajuk "Cybrog" sebuah deskripsi akan proses menciptakan kembali seseorang. 

2 dari 5 halaman

Gucci Milan Fashion Week 2018

 Perjalanan seseorang dalam kehidupan yang membuat hidup seseorang lebih bermakna merupakan salah satu inspirasi yang paling mendasari. Pengembaraan seseorang dengan pengalaman akan budaya, agama, dan unsur lainnya, tertuang apik dalam koleksi-koleksi yang ia presentasikan.

3 dari 5 halaman

Gucci Milan Fashion Week 2018

 Dalam babak "being and becoming" koleksi yang ditampilkan sarat akan unsur budaya. Beraneka ragam budaya yang ada di dunia tertuang jelas dalam koleksi bernafaskan timeless. Koleksi tersebut juga menyiratkan cerita akan kemandirian, kejayaan, metamorfosis, yang terlihat jelas dalam cutting serta corak koleksi yang sukses diparadekan dalam show tersebut.

Keseluruhan koleksi yang dihadirkan cukup membawa fantasi Anda. Beberapa model juga berlenggak dengan menjinjing replika kepala manusia yang sontak terkesan menyeramkan dalam presentasi ini. Tak hanya itu, Anda pun di bawa untuk berfantasi ke dalam dunia Gucci dengan tampilan para model yang membawa naga kecil dalam dekapan mereka. 

4 dari 5 halaman

Gucci Milan Fashion Week 2018

 Sebuah fashion show yang sukses menghadirkan ragam rasa dalam diri Anda. Dengan setting runway yang menyerupai ruang operasi lengkap dengan tempat tidur serta lampu, fashion show Gucci kali ini sukses menghadirkan kegilaan fashion yang tak terlupakan sepanjang industri mode dunia. 

Artikel Selanjutnya
Sensasi Aroma Feminin dari Parfum Terbaru Ini
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dan Feminin dengan Jam Tangan Berwarna Segar