Sukses

Intip Fakta di Balik Keahlian Makeup Shafa Harris

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafa Harris kini sedang hangat diperbincangkan. Di balik konflik keluarga yang kini sedang menjadi perhatian, sosok gadis belia ini tak luput dari sorot mata publik.

Pasalnya, di usia yang terbilang muda yakni 14 tahun, dirinya memiliki keahlian makeup layaknya seorang make-up artist. Ia pun kerap mengunggah keahliannya tersebut dalam bentuk foto hingga video tutorial.

Keahliannya ini kerap membuat banyak orang penasaran dan tak sedikit pula yang menonton video tutorial-nya tersebut. Tim Liputan6.com pun berhasil berbincang-bincang dengan Shafa Harris, dan ternyata sejumlah fakta pun terungkap akan keahian makeup yang dimilikinya yang tentu membuat banyak orang penasaran.

1 dari 3 halaman

Fakta Makeup Shafa Harris

 

🍑peachy peach🍑 #badqualitypicftw

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Menurut Shafa, dirinya memang tertarik dengan alat-alat makeup sejak usia 7 tahun. Bahkan pada awalnya ia sering eksperimen dengan mencoba ragam makeup karakter.

"Walanya aku suka bikin makeup-makeup karakter, tapi semakin lama aku penasaran untuk mencoba makeup cantik dan alhasil di usia tujuh tahun, aku sudah mencoba-coba makeup," ungkap Shafa Harris.

Ketertarikannya tersebut berawal saat ia di Australia di mana dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Untuk mengisi waktu senggang, Shafa pun mulai menonton video-video tutorial makeup dan mencobanya. Bahkan awalnya ia tak memiliki alat makeup, ia menggunakan beragam perlengkapan makeup milik sang bunda, Sarita. 

 

2 dari 3 halaman

Fajta Makeup Shafa Harris

 

Itssss up on youtubeeee link on my bio lovess💓💓

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

 

Merasa milik sang bunda tak cocok, ia pun mulai membeli perlengkapan makeup yang sesuai dengan kulitnya tersebut.

"Pertma kali makeup aku pakai punya bunda. Aku pakai foundation bunda tapi tidak cocok dengan warna kulitku. Akhirnya sedikit demi sedikit aku membeli perlengkapan makeup yang sesuai dengan kulit aku," cerita Shafa.

Dengan semakin banyak perlengkapan yang ia punya, ia pun mulai sering berlatih dan bereksperimen dengan makeup. Alhasil, keterampilannya tersebut semakin terlatih dan membuat dirinya kian ahli dalam merias wajah bagaikan seorang make-up artist.

Bahkan kini, teman-teman Shafa pun banyak yang meminta bantuannya untuk merias wajah mereka.