Sukses

Lagi Tren, Wajib Punya Tas Rotan yang Stylish Ini

Setelah yang modelnya bulat, saatnya Anda tampil gaya dengan tas jinjing berbahan rotan yang stylish.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan tas terbuat dari rotan? Kira-kira bentuknya akan seperti apa, ya? Setelah tas rotan bulat yang kekinian, kini Anda perlu melirik jenis tas rotan berikutnya. Yaitu, tas rotan berbentuk setengah lingkaran yang unik.

Tas rotan ini memilki model yang vintage namun tetap dengan sentuhan modern dan trendi. Memiliki bentuk setengah lingkaran dengan bagian pegangan tangan di atasnya membuat tas ini tampak unik.

Karena terbuat dari rotan, tas ini tidak bisa membawa barang-barang yang berlebihan. Cukup barang penting saja. Ingin mencoba mengenakan tas rotan ini? Coba simak beberapa inspirasi gayanya berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padu padan tas rotan yang stylish

Sangat cocok dikenakan untuk busana liburan atau sekadar hangout bersama teman di akhir pekan. Lengkapi juga dengan sandal teplek atau heels.

Anda pun dapat mengenakan tas rotan ini untuk acara ke pesta. Padukan dengan dress batik warna cerah untuk memberikan sentuhan gaya etnik yang stylish.

Berikan sentuhan scarf pada tas rotan Anda agar terlihat lebih trendi. Padukan juga dengan busana serba putih yang fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.