Sukses

Tampil Natural dalam Rangkaian Produk Kecantikan Alami

Berikut rangkaian perawatan tubuh dengan produk kecantikan alami dari Oriflame yang membuat Anda tampil cantik natural.

Liputan6.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan bahaya penggunaan produk kecantikan yang mengandung senyawa kimia saat ini semakin baik. Terlihat dari pilihan masyarakat yang semakin jeli. Produk dengan bahan alami dari alam lebih diminati dan dicari oleh masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Oriflame menghadirkan rangkaian perawatan tubuh berbahan alami Love Nature.

 

Berikut rangkaian perawatan tubuh dengan produk kecantikan alami dari Oriflame yang membuat Anda tampil cantik natural.

Semua produk dari Love Nature bersifat Biodegradable yang meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan. Selain itu, pada produk perawatan rambutnya bebas silikon dan mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami, bukan plastik.

"Oriflame terus mencari solusi yang lebih baik dalam setiap produknya, kali ini rangkaian Love Nature. Love Nature hadir sebagai rangkaian perawatan kulit dan rambut dengan formula biodegradable sehingga Anda merasa nyaman dan tenang karena selain memberikan manfaat bagi tubuh juga ramah lingkungan," kata Niclas Palmquist, Vice President Southeast Asia & Head of Indonesia Oriflame.

Berikut rangkaian perawatan tubuh dengan produk kecantikan alami dari Oriflame yang membuat Anda tampil cantik natural.

Rangkaian produk kecantikan Love Nature ini terdiri dalam berbagai produk perawatan tubuh mulai dari strawberry dan lime yang menyegarkan, avocado yang merawat kelembutan, mint dan raspberry yang penuh energi, olive oil dan aloe vera yang menutrisi serta lavender yang menenangkan. Sementara untuk perawatan rambut terdiri dari gandum dan coconut oil yang merawat rambut kering, tea tree oil dan Burdock untuk rambut berketombe, Nettle dan lemon untuk rambut berminyak serta avocado oil dan chamomile untuk semua jenis rambut.

Anda dapat merasakan sensasi spa yang menyegarkan di rumah dengan produk berasal dari alam. Bahan alami berupa tanaman dan buah-buahannya membawa manfaat kulit dan rambut yang lebih segar, lembut dan ternutrisi dengan baik. Aroma dari rangkaian produk kecantikan Love Nature mulai dari shower gel, shower cream, lotion, sampo, kondisioner, dan sabun batang ini memberikan kesegaran yang membuat perasaan Anda lebih bersemangat sepanjang hari.

 Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.