Sukses

Perlindungan Kulit Saat Traveling Ekstrem di Gunung Ijen

Liputan6.com, Jakarta Traveling ke gunung, laut, dan destinasi wisata menantang lainnya sangat menyenangkan. Namun suhu udara yang ekstrem menjadi hambatan bagi traveler terlebih wanita. Cahaya matahari dan asap sulfur di sekitar gunung dapat minimbulkan permasalahan pada kulit seperti berminyak, kering, kusam, dan pertumbuhan bakteri.

Seperti yang dirasakan Lee Si Young, aktris asal Korea yang juga merupakan petinju nasional di asalnya. Wanita cantik ini berusaha menjajal satu lokasi yang paling menakjubkan sekaligus berbahaya di dunia yaitu gunung berapi aktif Ijen di Jawa Timur, Indonesia.

Berikut kisah aktris Korea yang menjelah ekstrem di Gunung Ijen dengan menggunakan perawatan kulit dari SK-II.

Meski dengan asap sulfur yang masih aktif dan berbahaya bersama Hannah Rayes penjelajah muda National Geographic, Lee Si Young merasa bersemangat untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia. Terik matahari dan asap sulfur tidak menghalangi kedua wanita cantik ini menikmati pendakian demi pendakian.

“Faktanya ini adalah ekspedisi terekstrem yang membuat saya lebih bersemangat. Saya sangat menikmati pendakian pertama saya di luar Korea, ini menyenangkan. Awalnya saya sedikit khawatir dengan sesi pemotretan dengan melalui perjalanan yang menantang tapi akhirnya semua teratasi dengan antusiasme saya untuk mengeksplorasi gunung berapi,” kata Lee Si Young menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (25/4/2017).

Berikut kisah aktris Korea yang menjelah ekstrem di Gunung Ijen dengan menggunakan perawatan kulit dari SK-II.

Perjalanan traveling menjelajah gunung Ijen yang ekstrem ini dilakukan Lee Si Young untuk melakukan tes pada kulitnya bersama brand kecantikan SK-II. Selama menempuh perjalanan melelahkan menuju lokasi sesi pemotretan yang berkabut menggunakan Facial Treatment Essence yang mengandung manfaat pitera.

SK-II Facial Treatment Essence dibuat dari 90 persen lebih kandungan pitera, bahan natural alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. Pitera membantu mempertahankan fungsi alami kulit, sehingga kulit Anda tetap tampak lembut dan bercahaya.

Berikut kisah aktris Korea yang menjelah ekstrem di Gunung Ijen dengan menggunakan perawatan kulit dari SK-II.

Dengan lebih dari 50 mikro-nutrisi, bahan eksklusif pitera menjaga kulit dan membantu menenangkan kondisi kulit yang dapat disebabkan oleh berbagai ancaman eksternal seperti tingginya paparan sinar UV dan polusi.

“Perjalanan traveling ini begitu sulit karena debu dan gasnya yang pekat membuat saya kesulitan bernapas, bahkan saya tak mampu membuka mata saya saat berada di gunung berapi Ijen-Indonesia. Tapi meskipun berada di kondisi alam yang se-ekstrem ini, FTE terbukti dapat menjaga kecantikan kulit saya,” ungkap Si Young.