Sukses

Saksikan Live Streaming Retromantic Fetty Rusli di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Desainer gaun pengantin Fetty Rusli membuat gebrakan lewat fashion show 'Retromantic' di atas kapal yang melaju di Sungai Seine, Paris awal Januari 2017 lalu. Kini, tak kalah dramatisnya, ia kembali membuat fashion show bertajuk sama dengan koleksi gaun terbaru di InterContinental Bandung Dago Pakar dalam acara Wedding Showcase 2017, akhir pekan lalu.

Fetty Rusli mempersembahkan 30 gaun yang belum pernah dipamerkan di fashion show Retromantic Paris atau Jakarta. Namun benang merah dan inspirasi tetap sama dengan variasi cutting dan detail yang berbeda.

Ā Retromantic merupakan busana haute couture atau adibusana yang terinspirasi dari tren era 80-an. Pemilihan bahan pun disesuaikan dengan tema 80-an yang stunning dan glowing.

Fetty pun mempersiapkan fashion show yang lebih dramatis dengan permainan lampu, hydrolic, dan dry ice. Anda bisa menyaksikan fashion show Retromantic secara live delay, Rabu, 12 April 2017 pukul 19.00.

Ā 

"Harus nonton karena show kali ini punya konsep yang berbeda dan sangat romantis. Saya juga bersyukurr karena sambutan Bandung baik, ramai, dan sukses acaranya," kata Fetty Rusli saat dihubungi Liputan6.com.

Catat waktunya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Ā