Sukses

Ayu Ting Ting-Nagita Slavina Pakai Tas Rp 350 Juta, Keren Siapa?

Berikut penampilan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting menggunakan tas mewah Hermes. Mana pilihan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru-baru ini terlihat menggunakan tas mewah seharga ratusan juta rupiah. Ayu mengenakan tas brand Hermes dengan jenis Kelly. Foto Ayu dengan tas mewah itu di-posting oleh akun instagram fashion dari pelantun lagu Sambalado, @fashionayutingting92, Kamis (19/1/2017).

Penampilannya menggunakan tas Hermes ini pun kembali dibandingkan dengan koleksi tas mewah berjenis sama dari Nagita Slavina. Keduanya tentu memiliki gaya masing-masing dengan tas yang harganya mencapai 350 juta rupiah.

Nagita Slavina menggunakan tas Hermes berwarna merah. Pada acara formal, Gigi menggunakan tas mewahnya bersama jumpsuit warna khaki. Sementara untuk tampilan kasual, istri Raffi Ahmad ini memadukannya kemeja tanpa kerah dua warna hitam dan putih. 

 

#NagitaSlavina wearing #Hermes '32cm Kelly' from modaoperandi.com $27.000 / 353.700.000 IDR

A photo posted by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Sementara Ayu Ting Ting terlihat menggunakan tas Hermes berwarna oranye saat mengisi acara musik pada salah satu televisi swasta. Ayu terlihat menggunakan atasan warna camel dipadukan dengan scarf abstrak. Dengan senyum yang menyungging ia berfoto dengan para fans menenteng tas mewahnya.

Kedua tampilan ini mendapat pujian dari masing-masing fans. Sama-sama menenteng tas mewah, gaya mana yang menjadi pilihan Anda, Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini