Sukses

Tren Anting di Tahun 2017

Tampil chic dengan koleksi anting yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara bisa digunakan untuk tapil gaya, salah satunya bisa ditempuh dengan penggunaan aksesori yang dapat dijadikan faktor pendukung tampilan Anda.

Seperti yang dilansir dari thezoereport.com, Senin (26/12/2016), tahun ini anting telah menjadi must have items yang harus dimiliki wanita untuk menunjang gaya terkini mereka.

Jika di tahun 2016 anting bergaya suspender dan hoops menjadi model yang kian digemari, namun berbeda dengan tahun 2017 yang akan datang. Aksesori anting dengan desain sederhana atau yang lebih dikenal dengan sculptural statement earrings, akan sukses mebuat tampilan Anda kian modern.

 Tampil chic dengan koleksi anting yang mencuri perhatian. (Foto: Vogue.com)

Walaupun sederhana, tapi anting jenis ini justru memiliki aksentuasi kuat sehingga akan menciptakan karakter sendiri bagi penggunanya. Sebagai tips agar tampilan Anda semakin gaya, cobalah untuk memadukan aksesori ini dengan penggunaan busana yang memiliki cutting simple namun tegas sehingga tampilan ultra stylish akan menjadi milik Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini