Sukses

Tried/Tested: Cleansing Water untuk Kulit Wajah Bebas Masalah

Ingin kulit wajah bebas masalah walaupun sering menggunakan makeup sepanjang hari? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Kulit wajah bukan tidak pernah memiliki masalah sama sekali, terutama bagi kaum wanita yang rajin menggunakan makeup sepanjang hari. Penggunaan makeup secara rutin dan dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan kulit wajah bermasalah, seperti berminyak, mengilap, kasar, kusam, dan komedo.

Sejak berbagai permasalahan kulit wajah tersebut muncul, kaum wanita mulai mencari solusi perawatan yang mudah dan terpercaya. Nivea, sebagai salah satu produk kecantikan ternama, memberikan kesempatan kepada tim Liputan6.com untuk mencoba produk Nivea Makeup Clear Cleansing Water sebagai solusi pembersih wajah dari semua jenis makeup tanpa meninggalkan rasa berminyak. Dalam satu kali pemakaian saja, Anda pun sudah dapat membuktikan hasilnya.

Klaim:
- Membersihkan makeup di wajah tanpa meninggalkan rasa berminyak.
- Mengandung formula yang ringan dan efektif, sehingga tidak akan meninggalkan sisa-sisa makeup.
- Tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol, dan silikon.

Opini:
- Kulit tidak terasa berminyak setelah pemakaian, sehingga tidak cocok digunakan untuk kulit kering, karena akan membuat kulit semakin terasa kering.
- Perlu beberapa kali usapan untuk benar-benar membersihkan makeup di satu bagian, terutama jika makeup yang digunakan cukup berat dan waterproof.
- Tidak berwarna dan tidak berbau, sehingga aman digunakan.

Tips:
Untuk riasan mata, letakkan kapas yang telah diaplikasikan Makeup Clear Cleansing Water di atas mata tertutup selama beberapa saat, sebelum menyekanya. Setelah penggunaan, tidak perlu dibilas,dan Anda dapat merasakan sensasi sejuk setelah wajah dibersihkan. 

(Annissa Wulan/ Nabila Mecadinisa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini