Sukses

Hadiah Terbaik untuk Rambut Sehat dan Berkilau di Akhir Tahun

Penampilan rambut menjadi salah satu yang hal yang diperhatikan di musim liburan akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan akhir tahun hampir tiba. Momen Natal dan tahun baru pun perlu disiapkan sebaik mungkin. Penampilan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan, termasuk rambut.

Ya, penataan rambut pun tak sepatutnya terlewatkan dalam mendapatkan penampilan yang menarik. Brand styling rambut dari Inggris, good hair day (ghd) pun menghadirkan ghd Luxe Collection spesial untuk edisi Natal dan tahun baru.

Robert Resnick Head of Sales and Education ghd mengatakan, penataan rambut dengan ghd Luxe Collection akan lebih mudah dan rambut akan lebih sehat, kuat, dan berkilau. Produk ghd Cooper Luxe Collection dapat mengurangi kerusakan rambut sampai dengan 50 persen dan meningkatkan kilau rambut hingga 20 persen.

 

"Be as bad as you like, but be good to your hair. With ghd you can break the rules this Christmas, but not with your hair (Anda dapat menjadi seburuk yang Anda mau tetapi tetap lah berlaku baik pada rambut Anda. Dengan ghd Anda bisa mematahkan aturan pada Natal ini, tetapi tidak dengan rambut Anda)," ujar Robert di Jakarta (23/11/2016).

 

Selain meluncurkan produk terbarunya, ghd juga bekerja sama dengan Nails inc. untuk meluncurkan beberapa pilihan gift set untuk Natal dan tahun baru. Sesuai dengan warna ghd Cooper Luxe Collection, cat kuku pun hadir dengan nuansa tembaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini