Sukses

Intip Kerennya Gaya Rp 50 Ribuan Istri Direktur, Nuniek Tirta

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi jika seorang istri direktur memiliki gaya hidup yang serba mewah. Dukungan finansial dari sang suami tentu bisa membuat tampilan stylish dalam balutan busana brand mewah.

Namun tak begitu dengan istri co-founder salah satu website perjalanan, Nuniek Tirta. Ia memilih tetap memakai busana dengan harga terjangkau dan jauh dari kata mewah.

Bahkan seperti pengakuan yang baru-baru ini viral di dunia maya, Nuniek memamerkan busana murah seharga Rp 50 ribu. Menurutnya menjadi istri direktur bukan berarti harus membeli baju mewah dan mengeluarkan uang melebihi kemampuan.

"Pernah ada yang bilang, wajar saja saya bisa tampil gaya karena suami saya @nataliardianto seorang Direktur, yang pasti mampu membiayai lifestyle saya. Iya, dia mampu. Tapi kami nggak pernah belanja melampaui kemampuan," ungkap Nuniek pada akun facebooknya.

Seperti yang dilihat pada akun instagramnya @nuniektirta, Nuniek menggunakan busana sederhana dengan rentang harga yang tidak lebih dari Rp 200 ribu. Bahkan beberapa item busana ia beli dengan harga di bawah Ro 15 ribu seperti tank top dan sandal. Meski begitu, ia masih bisa tampil stylish dengan menonjolkan padu-padan busana.

Seperti salah satu tampilannya menggunakan tank top hitam, rok warna senada, dan outer lace. Nuniek terlihat manis dengan tambahan kalung yang ia beli seharga Rp 35 ribu. Pada caption fotonya ia menjumlahkan total biaya untuk look-nya ini seharga Rp 149 ribu.

Gaya busana ini menjadi inspiratif bagi banyak orang. Banyak yang menjadikan dirinya contoh karena dengan latar belakang sebagai istri direktur, gaya hidup yang dimilikinya tetap sederhana dengan menggunakan busana dengan harga murah.

"Salut istri seorang direktur tapi bajunya harganya gak mahal-mahal patut dicontoh," tulis @khaniaolivia pada komentar di fotonya.

"Mba kok nemu aja baju bagus tapi murah.. Terus tulis tempat belinya ya mba, sekalian sama nama tokony," komentar @ratnagardin.

Loading