Sukses

Cantiknya Sandra Dewi dalam Balutan Busana Mini di Pesta Bujang

Berikut tampilan Sandra Dewi dalam balutan busana mini saat perayaan pesta bujang.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya tidak lebih dari satu bulan ke depan. Rencana pernikahannya ini sudah diumumkan dari jauh hari. Mendekati hari pernikahannya dengan sang kekasih Harvey Moeis, pesinetron Putri Bidadari ini diberikan kejutan berupa pesta bujang dari teman-temannya. Sandra Dewi terlihat cantik dan memesona malam itu. Pada wajahnya tersungging senyuman dan gelak tawa kebersamaan bersama temannya, sebelum dirinya menjadi seorang istri.

Keceriaan pesta para gadis ini diunggah Sandra pada akun instagramnya @sandradewi88, Senin (9/10/2016). Sandra terlihat cantik dengan headpiece berwarna nude yang telah disediakan teman-temannya. Dengan mengalungkan selempang bertuliskan 'brides to be' dan 'future mrs Moeis' Sandra berpose bahagia.

 

Sold out 😂✌️️, 3 brides tahun ini, closed by me 😂 Outfit @vone_official #harveysandrawedding

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra menggunakan dua busana yang sesuai dengan gayanya. Busana pertama ia menggunakan playsuit pendek. Busana berwarna pink ini memiliki aksen dengan material lace pada bagian dada dan celana. Tampilan Sandra Dewi lebih manis dengan tambahan makeup natural dan headpiece mahkota.

 

Bachelorete with my bridesmaid 👭👭👭 #harveysandrawedding

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Tidak hanya itu, Sandra Dewi kembali diberikan kejutan oleh teman-temannya. Pesta bujang kedua dari temannya. Kali ini Sandra menggunakan mini dress berwarna merah. Gaun dengan aksen peplum ini membuat tubuhnya terlihat semakin langsing.
Merayakan kebebasannya bersama teman-teman sebelum bersanding dengan sang kekasih dalam mahligai pernikahan, Sandra Dewi terlihat bahagia dan sungguh memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.