Sukses

Reaksi Puas Samuel Zylgwyn Lihat Gaun Pengantin Transparan Franda

Liputan6.com, Jakarta Gaun pengantin merupakan salah satu bagian terpenting bagi mempelai wanita yang membuatnya menjadi Ratu Sehari. Begitu juga dengan Franda yang tampil memukau dengan dua gaun pengantinnya. Terutama gaun malam yang di-desain seolah transparan.

Gaun model tube dress bersiluet mermaid itu dirancang desainer busana pengantin Fetty Rusli. Fetty percaya jika cutting busana malam tersebut sesuai dengan proporsi tubuh wanita mungil yang kini resmi menjadi istri Samuel Zylgwn.

"Franda menyerahkan semua desain ke aku, tapi dua baju pengantinnya memang aku rancang sesuai dengan Franda. Seperti gaun malam yang seolah transparan itu sesuai dengan bentuk tubuh Franda," ujar Fetty yang juga menghadiri pernikahan Franda di Bali pada Liputan6.com, Rabu (10/8/2016).

 

Untuk menambah kemewahan gaun malam yang seolah transparan, Fetty menambahkan taburan bebatuan dan beads. Dengan aura bahagia yang terpancar dari Franda, gaun itu pun terlihat makin sempurna.

"Aku sengaja memilih detail yang sedikit glamor dengan taburan Swarovski dan beads. Selain itu agar Franda terlihat semakin anggun," lanjut Fetty.

 

Fetty sendiri mengaku lega dengan respons semua orang yang melihat Franda dalam balutan gaun pengantin transparannya. Termasuk pasangan pengantin baru yang selalu saling menatap terpesona satu sama lain.

"Lega banget karena semua bilang bagus. Aku bersyukur banget karena semuanya lancar. Keluarga bilang bagus, termasuk Franda dan Samuel. Franda bilang happy dan Samuel puas banget," tutup Fetty.