Sukses

Lihat Gaun Menerawang Franda, Samuel Zylgwyn Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta Franda dan Samuel Zylgwyn sedang sibuk-sibuknya merencanakan pernikahan mereka. Salah satunya adalah sesi pengambilan gambar foto prewedding.

Setelah Franda tampil memukau dalam setelan jumpsuit transparan yang membuat Samuel tak berkedip, ada satu busana jumpsuit yang tak kalah seksi. Busana bernuansa pink rancangan Hian Tjen ini membuat Franda terlihat berbeda.

Lagi-lagi bagian atas jumpsuit terlihat seperti memakai busana transparan yang dilapisi payet metalik. Lapisan busana warna kulit memang digemari karena menciptakan aksen tembus pandang yang sensual.

Sementara pada bagian celana, Hian Tjen mendesain dengan dengan potongan lebar bermaterial silk yang menambah kesan seksi. Dengan teknik lipit membuat tubuh Franda lebih berisi.

Sementara itu Samuel tampil preppy mendampingi sang kekasih. Dengan memakai tiga layer, kemeja, vest, dan jas membuat Samuel makin gagah dan menggoda. Sama seperti foto prewedding sebelumnya, Samuel memakai celana khaki yang senada dengan sepatu pantovelnya.

Pastinya pose Franda yang dicium mesra keningnya oleh Samuel membuat banyak wanita iri. Ya, Samuel Zylgwyn dan Franda terlihat manis, serasi, dan romantis.