Sukses

Celana Transparan Franda Bikin Samuel Zylgwyn Tak Berkedip

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Franda dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn mulai terekspos setelah acara lamaran pada Juni 2016. Satu bulan setelah kabar gembira tersebut Franda dan Samuel terlihat melakukan foto pre wedding.

Foto pre wedding sudah menjadi sebuah rangkaian yang tak dapat dipisahkan dalam pernikahan. Begitu juga halnya dengan Franda dan Samuel yang tampil maksimal.

Seperti yang terlihat pada foto yang dibagikan Samuel pada instagramnya. Pada foto ini Franda terlihat cantik dalam balutan busana bernuansa pastel.

Satu hal paling mencuri perhatian adalah pilihan busana jumpsuit berwarna putih yang dilapisi dengan bahan berwarna nude atau menyerupai kulit yang membuatnya terlihat transparan. Kain tule transparan menjadi material jumpsuit yang membuatnya semakin seksi.

Samuel Zylgwyn dan Franda

Fetty memberikan aksen sabrina pada bagian dadanya dan dibuat seperti layer yang menjuntai ke belakang. Dilengkapi dengan heels berwarna senada dan rambut yang dibiarkan tergerai, Franda terlihat anggun mendampingi sang kekasih Samuel Zylgwyn yang tampil prima.

Samuel menggunakan sweater berwarna senada yang dipadukan dengan celana warna khaki. Syal putih dan sepatu cokelat menambah sempurna penampilannya.

Selain busana dari desainer busana pengantin Fetty Rusli, sesi foto pre wedding Franda dan Samuel ini memakai rancangan busana dari Hian Tjen dan Imelda Kartini. Dua gaun ini juga terlihat manis dengan pilihan warna pastel soft pink dan peach.

Foto pre wedding dilakukan pasangan ini di Paris. Menara Eiffel menjadi saksi kisah cinta Franda dan Samuel sebelum terwujud dalam pernikahan.