Sukses

Pose Mesra Sheila Marcia dalam Pemotretan Bergaya Rock and Roll

Sheila Marcia baru saja melakukan pemotretan bergaya rock and roll dengan teman istimewanya. Intip pose beraninya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai dua wanita yang sedang dekat, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha memiliki banyak persamaan. Selain sama-sama memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya, keduanya juga ternyata cukup luwes berpose di depan kamera.

Baru-baru ini, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha melakukan pemotretan dalam tema busana rock and roll. Kombinasi busana yang didominasi warna hitam, tato, dan tindikan menghasilkan foto-foto yang sesuai dengan ciri khas keduanya. Tak hanya itu, baik Sheila Marcia maupun Melodya Vanesha tak segan menampilkan pose-pose mesra.

 

Awesome picts taken by @febio_hernanto @its.emmaofficial

A photo posted by Sheila Marcia joseph (@its.marciajoseph) on

Kompak mengenakan jaket kulit dan busana serba hitam, nuansa rock and roll kian terasa dalam foto Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang satu ini.

Busana rock and roll, piercing dan tato terpotret dalam bingkai yang sama.

 

Thank u bintang.com 😊 @its.emmaofficial Photoshoot by: Febio H #sheilamarcia #sheilamarciajoseph #vanez #melodyavanesha #emma #sudahlah

A photo posted by Sheila Marcia joseph (@its.marciajoseph) on

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha tampaknya puas dengan sesi pemotretan, seperti yang terlihat dalam ucapan terimakasih pada caption foto. Pakaian bertema rock and roll memang cocok untuk dikenakan oleh dua wanita yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini