Sukses

Dalam Balutan Celana Ketat, Bokong Julia Perez Bikin Sensasi

Kembali bikin sensasi, begini seksinya bokong Julia Perez dalam balutan celana ketat.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez pada tahun 2014 didiagnosa terkena kanker serviks. Selama hampir dua tahun, Jupe, panggilan akrab Julia Perez, disarankan tidak melakukan kegiatan olahraga selama masa pengobatan. Setelah selesai menjalani masa pengobatan tersebut, kini Julia Perez ingin kembali fit dengan melakukan olahraga.

Dalam salah satu video yang ia unggah di Instagram, Julia Perez melakukan gerakan squat, dengan baju olahraga abu-abu dan celana training kuning. Dengan potongan yang ketat, bentuk dan keseksian bokong Julia Perez pun terlihat jelas. 

Simak dalam video berikut ini.

Dengan posisi membelakangi kamera, kata fearless (tidak takut) yang tertulis di celana olahraganya, seakan mengungkapkan kata hati Jupe yang tidak takut menghadapi penyakit yang sedang ia perangi. 

Walau merasa tubuhnya gendut karena telah lama tidak olahraga, dapat dilihat lekuk sensasional Jupe masih membentuk sempurna. 

Netizen pun ramai mengomentari busananya dalam video singkat tersebut, seperti @renimaharani214 yang menulis, "Depan belakang kelihatan mantep bgt mbak jpe...bgs celananya", ada juga yang kontra seperti pemilik akun @krisnakus24 yang komen, "Katanya habis umroh kok pakaian kagak di ganti neng... Tobat atuuhh...".

Ya, Julia Perez memang selalu haus sensasi, bahkan ketika berolahraga di dalam rumah. Kita doakan saja usaha Jupe untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang seksi sukses ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.