Sukses

Putri Rocker Lenny Kravitz Jadi Wajah Baru Merek Kosmetik Premium

Zoe Kravitz jadi wajah terbaru merek kosmetik YSL.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin belum banyak yang mengenal wajah dari putri rocker ternama Lenny Kravitz yang selama ini sudah malang melintang di dunia hiburan. Zoe Kravitz sudah membintangi beberapa film layar lebar, serial televisi, dan menjadi model di dunia mode maupun kecantikan. Kini, dia baru saja terpilih menjadi wajah dari merek makeup premium YSL.

Zoe Kravitz menampilkan koleksi kosmetik keluaran YSL dalam persiapannya menghadiri Met Gala baru-baru ini maupun dalam foto red carpet di akun Instagramnya. Kabar mengenai terpilihnya gadis 27 tahun ini untuk mewakili YSL tentu bukan jadi berita yang mengejutkan di kalangan beauty junkie. 

Dilansir dari situs Racked pada hari Minggu (8/5/2016), Zoe yang mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi ini menjadi bintang dari kampanye sosial media dan video lansiran YSL yang bertajuk 'Before the Light'. Video ini akan ditampilkan sebelum Zoe naik ke panggung untuk tampil bersama bandnya, Lolawolf.

Karir putri dari aktris Lisa Bonet ini tampaknya sedang menanjak baik dalam dunia fashion maupun beauty dimana ia juga baru saja terpilih untuk membintangi iklan Balenciaga pada awal tahun ini. Zoe Kravitz akan masuk dalam kelompok wajah-wajah cantik YSL seperti model top Cara Delevingne dan Edie Campbell.

 

Met. Met . Thank you !!! @maisonvalentino • @messikajewelry @yslbeauty • @nikkinelms @reneegarnes • @ajmukamal

A photo posted by Zoë Kravitz (@zoeisabellakravitz) on

 Presiden dari L'Oreal International Designer Collections Division, Alexandre Choueiri, memberikan pernyataan, "Zoe tidak takut untuk mempertahankan idealismenya. Kami memilih Zoe karena ia percaya diri dan berbeda dengan selebriti wanita pada umumnya, dan juga karena ia memiliki hati yang baik, rendah hati, serta menghargai sesamanya. Selain bakatnya yang luar biasa sebagai seorang artis, Zoe juga merepresentasikan visi YSL akan kecantikan dan daya tarik wanita dari berbagai etnik yang kini diberdayakan melalui mode dan kecantikan."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini