Sukses

Rawat Rambut Rusak dengan Cepat dan Hasil Optimal

Perawatan ini mampu mengembalikan rambut rusak menjadi sehat kembali dengan varian terbaru L'Oreal Professionnel yakni Pri Fiber

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan tampil cantik semakin besar. Tak heran penataan alias styling rambut hampir selalu dilakukan oleh para wanita urban. Sayangnya, penataan rambut dengan alat bersuhu tinggi berisiko merusak rambut. Belum lagi pewarnaan yang membuat rambut kering dan mudah patah.

Perawatan merupakan jawaban dari kerusakan rambut. Namun, tidak sembarang perawatan bisa mengatasi rambut rusak karena proses styling. Dibutuhkan perawatan tepat yang menyasar pada batang rambut tempat kerusakan rambut akibat styling.

Liputan6.com mendapat kesempatan untuk mencoba perawatan rambut rusak terbaru dari L’Oreal Professionnel, yakni Pro Fiber. Perawatan ini menawarkan teknologi terbaru yang belum pernah ada dalam perawatan rambut profesional dunia, yaitu kandungan Aptyl 100. Kandungan ini mampu memberikan asupan nutrisi yang tepat untuk memperbaiki rambut yang rusak sekaligus menguncinya hingga inti rambut terdalam agar proses pemulihan berjalan maksimal.

Aptyl 100 dikembangkan oleh L’Oreal Research Laboratories melalui 15 tahun penelitian dengan 15 molekul paten. Ia mampu mengaktivasi kembali serat rambut yang rusak dan memberi energi kepada rambut secara tahan lama.

Pro Fiber menyediakan 3 jenis rangkaian untuk 3 tingkat kerusakan rambut, yaitu Rectify dapat digunakan untuk kerusakan rambut ringan akibat paparan panas matahari dan polusi serta kerusakan pada kutikula rambut; Restore digunakan untuk kerusakan sedang pada kutikula dan korteks; dan Reconstruct untuk kerusakan paling parah yang terjadi pada kutikula dan korteks.

Langkah pertama dalam melakukan perawatan ini adalah diagnosis kerusakan rambut. Hairdresser akan menanyakan kebiasaan konsumen dalam memperlakukan rambutnya dari penggunakan alat styling hingga pewarnaan. Hairdresser juga mengecek fisik dari rambut dengan cara meraba dan melihatnya. Kemudian, ia menentukan jenis rangkaian perawatan apa yang cocok.

L'Oreal ProFiber

Langkah kedua, hairdresser akan mencuci rambut konsumen dengan sampo ProFiber. Keramas dilakukan dua kali untuk memastikan rambut dan kulit kepala benar-benar bersih.

Langkah ketiga, pengaplikasian konsentrat dan Aptyl 100. Pengaplikasian dari mulai 5 sentimeter setelah akar rambut hingga ke ujung rambut. Selanjutnya hairdresser akan mendiamkan produk-produk itu terserap di batang rambut selama kurang lebih 5-10 menit. Kemudian rambut dibilas dengan air dingin.

Setelah perawatan, rambut terasa lebih lembut dan tampak lebih bercahaya. Cabang rambut pun jauh berkurang. Bonusnya perawatan rambut ini sangat cepat.

Agar hasil lebih optimal, konsumen bisa menambahkan dengan perawatan sampo, conditioner, masker, dan serum yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.