Sukses

Kim Kardashian Merindukan Tubuh Idealnya

Setelah melahirkan anak kedua, Kim Kardashian nampak merindukan tubuh idealnya lewat unggahan foto-foto lama.

Liputan6.com, Jakarta Senin yang lalu, Kim Kardashian mengunggah foto mirror selfie seluruh tubuh tanpa busana di media sosial. Seperti di lansir di Dailymail.co.uk Rabu (9/3/2016), foto telanjang itu diambil sebelum dia hamil anak keduanya, Saint West. Meskipun bagian pribadinya tertutup oleh sensor gambar kotak hitam, para followers di media sosial dapat melihat jelas belahan dada, perut, paha dan pinggul artis berumur 35 tahun ini.

 

When you're like I have nothing to wear LOL

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Walau sempat heboh karena banyak yang mengira foto tersebut merupakan foto tubuhnya saat ini setelah melahirkan anak keduanya, namun akhirnya diketahui setelah ia mengunggah foto-foto lama berikutnya dalam rangka throwback.

Tak lama setelah foto telanjang memenuhi timeline, Kim mengunggah kembali foto lamanya ketika ia berada di Paris dengan rambut panjang bewarna pirang. Dalam foto tersebut memiliki caption : 'Paris flashback BTS on my app!' Dia tampak sensasional dalam gambar, pinggang yang kecil dan kencang, bentuk pinggul indah yang memiliki ciri khas, menunjukkan bahwa dia merindukan sosok tubuh ideal pra-kehamilan.

 

Paris flashback BTS on my app! #LinkInBio

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Bentuk tubuh Kim memang mengagumkan, pinggal kecil dan pinggul yang indah menjadi idaman kebanyak semua wanita. Jadi sangat wajar, ia merindukan tubuh indahnya, apalagi setelah 9 bulan hamil. Kurang Lebih 5 foto diunggah dalam rangka throwback wanita berdarah Armenia tersebut.

 

#ThisTimeLastYear

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Masyarakat tampaknya tetap mencintai wanita yang penuh dengan kontroversi ini. Dalam beberapa jam ia menerima 1,1 juta likes pada foto telanjang, dan ratusan ribu likes pada foto throwback lainnya. Komentar seperti 'perfect!' dan 'you’re my hero’ adalah salah satu celotehan netizen yang memenuhi kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini