Sukses

Alami Kerusakan Kulit dan Rambut, Ini solusi dari Model Dominique

Ini cara super model Dominique mengatasi permasalahan pada kulit dan rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan merupakan hal pertama yang menjadi perhatian masyarakat terhadap seorang model. Terlebih kiprahnya di catwalk dan aksinya dalam berbagai iklan membuat dirinya harus memiliki tubuh yang indah dan sehat. Menjaga wajah dan rambut sebagai seorang model merupakan kerja keras, karena kesehariannya yang dekat dengan makeup, lighting pemotretan, dan jam kerja yang melelahkan. Hal ini juga yang dirasakan oleh Dominique Diyose.

Model yang akrab disapa Domi ini rutin melakukan perawatan agar kulit dan rambutnya tidak rusak akibat aktivitasnya di dunia modeling. Meski mengaku dirinya adalah tipe wanita yang tomboy namun jika berbicara tentang perawatan wajah ia selalu melakukannya.

"Aku orangnya tomboy, jarang makeup-an. Kalau lagi tidak ada pemotretan aku tidak makeup sama sekali. Tapi kalau udah masalah sama wajah dan rambut aku langsung perawatan takut rusak," ujarnya saat ditemui usai launching produk terbaru SK-II di Central Park pekan lalu.

Seperti penglaman buruk yang Domi alami saat makeup untuk kebutuhan catwalk. Wajahnya memerah karena iritasi sesudah show. Lantas kejadian ini membuat nya panik dan melakukan perawatan di rumah.

"Entah karena make up nya tidak cocok atau sponge yang dipakai kotor, kulit wajah ku langsung merah-merah iritasi," tambahnya.

Mengalami hal ini, Domi melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan masker tomat. Masker tomat ditambah dengan perasan air lemon. Campuran ini ia terapkan pada wajahnya. Diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas.

Selain itu Anda juga dapat menggunakan alpukat dan pisang. Campurkan keduanya dan tambahkan madu. Lakukan cara yang sama dengan mengoleskannya ke wajah, biarkan beberapa menit lalu cuci hingga bersih.

Tidak hanya kerusakan pada wajah, nyatanya Domi juga pernah mengalami kerusakan pada rambutnya akibat produk penataan rambut. Model 27 tahun ini, memperbaiki kerusakan rambutnya dengan lidah buaya. Domi biasanya mencampurkannya dengan olive oil. Aplikasikan pada rambut, khususkan pada batang dan ujung rambut. Lalu keramas seperti biasa hingga bersih. Bagi Anda yang memiliki permasalahan yang sama dengan Domi tidak ada salahnya untuk mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini