Sukses

Menolak Tua, Giring Nidji Ubah Warna Rambut Menjadi Abu-abu

Ini penampilan Giring Nidji dengan gaya rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya di dunia musik, baru-baru ini pentolan grup Musik Nidji, Giring Ganesha terlihat tampil dengan rambut barunya. Giring mengubah warna rambutnya menjadi pirang abu-abu terang yang membuat dirinya terlihat mencolok. Rambut ini ia perkenalkan pada akun instagram miliknya @giring.

Penampilan baru Giring dengan Rambut pirang abu-abunya 

Pada keterangan foto Giring terlihat puas dengan warna rambut terbarunya. Ia menuliskan bahwa melakukan hal dengan spontan seperti yang disarankan oleh sang istri Chyntia Riza, membuatnya bahagia dan menikmati hidup. Pelantun lagu Laskar Pelangi ini akhirnya secara spontan memutuskan untuk mewarnai rambutnya pirang keabuan.

Penampilan baru Giring dengan Rambut pirang abu-abunya

Pada beberapa foto di akun instagramnya, Giring juga mengunggah fotonya dengan sang putri, tentunya masih dalam rangka memperlihatkan rambut uniknya. Sepertinya ayah dua orang anak ini senang sekali bereksperimen dengan warna rambutnya. Setelah sebelumnya mewarnai rambutnya dengan warna cokelat terang, kini warna pirang abu-abu menjadi pilihannya.

Penampilan baru Giring dengan Rambut pirang abu-abunya

Meski terlihat mencolok dan unik, rambut baru Giring ini dimaksudkan untuk menutupi usianya yang kian bertambah. Ia terlihat segar dengan warna rambut barunya. Menggunakan ripped jeans dan baju kaos biru yang kontras dengan warna rambutnya, Giring terlihat gagah berpose pada foto-foto yang ia pamerkan lewat akun instagramnya.

Penampilan baru Giring dengan Rambut pirang abu-abunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.