Sukses

Kembaran dengan Siwon Choi Lewat Koleksi Tahun Baru Cina H&M

Liputan6.com, Jakarta Lini pakaian H&M merayakan Tahun Monyet dengan koleksi berwarna terang. Koleksi ini merupakan perpaduan gaya kontemporer dengan sentuhan oriental dan terdapat lebih dari 30 koleksi baju. Warna-warna terang seperti merah pun mendominasi koleksi terbaru tersebut.

Siwon Choi dan Liu Wen dalam koleksi terbaru H&M.

Jenis-jenis pakaian yang ditawarkan dalam koleksi terbaru tersebut antara lain jaket kimono, gaun melebar dan rok tassel. Yang spesial, koleksi tersebut akan dibawakan oleh penyanyi dan aktor Siwon Choi dan model Liu Wen.

Mereka dipilih untuk menampilkan koleksi terbaru H&M karena koleksi tersebut tersedia baik untuk pria mau pun wanita. Bahkan, anak-anak pun bisa ikut memakai koleksi ini karena H&M juga menyediakannya. Koleksi tersebut akan dijual secara eksklusif di 9 negara terpilih di Asia, termasuk Indonesia mulai tanggal 21 Januari 2016.

Koleksi Tahun Baru Imlek 2016 adalah campuran gaya kontemporer dengan detil tradisional. Dari atasan berpayet yang menambahkan kesan glamor, gambar motif monyet di sweater, sampai dengan gaun merah anggur feminin. Koleksi ini bertujuan membantu banyak orang untuk mengekspresikan gaya mereka masing-masing musim ini.

Sementara itu, koleksi pria di Tahun Monyet ini dipenuhi dengan variasi yang berbeda dari motif monyet, baik itu pada t-shirt atau pun sweater untuk pakaian sehari-hari, atau pada kemeja untuk gaya alternatif. Terakhir, koleksi anak-anak terdiri dari rok tutu dan cardigan dengan motif hati merah cerah.

Siwon Choi dan Liu Wen dalam koleksi terbaru H&M.

Dari rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/1/2016), koleksi terbaru H&M itu terinspirasi darimata uang Cina kuno dan lentera. Selain itu, tas belanja yang disediakan H&M selama pembelanjaan 21 Januari 2015 cukup unik karena menampilkan grafis tertentu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Loading