Sukses

Ingin Rambut Terlihat Menarik dengan Gaya Ponytail? Ini Caranya

Tatanan gaya rambut ponytail dapat terlihat lebih menarik dengan trik yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut ponytail adalah gaya rambut yang abadi sepanjang masa. Mulai dari masa ke masa gaya rambut ponytail pun selalu diminati dengan beragam sentuhan baru yang membuat gaya rambut ini selalu terlihat kian lebih fashionable.

Tak dipungkiri, gaya ponytail classic dengan aksen sentuhan tambahan dan efek volume mampu mendukung penampilan Anda jadi lebih elegan dan berwibawa. Selain rambut akan terlihat lebih tebal, gaya rambut ponytail yang dikenal dengan sebutan bouncy ponytail ini dapat membuat penampilan terlihat lebih anggun dan dinamis. Beberapa selebritis dunia pun gemar menata rambutnya dengan gaya ponytail modifikasi, seperti Reese Witherspoon dan Kim Kardashian

Berikut ini dilansir dari Stylecaster pada hari Senin (14/12/2015), cara membuat gaya rambut bouncy ponytail agar penampilan Anda terlihat lebih elegan, tebal dan bervolume.

Langkah 1:
Bentuk rambut Anda menjadi ponytail dan ikatkan pada bagian atas kepala dengan menggunakan ikat rambut.

Langkah 2:
Bagian rambut yang sudah Anda ikat menjadi dua bagian (atas dan bawah). Lalu jepitkan jepitan rambut berukuran medium tepat di antara bagian atas dan bawah ponytail yang sudah Anda bagi menjadi 2 bagian.

Langkah 3:
Tutupi jepitan tersebut dengan rambut bagian atas dari ponytail Anda.

Langkah 4:
Semprotkan dry shampoo untuk menghasilkan tekstur rambut yang mengembang dan tebal.

(Ern / Adinda)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.