Sukses

Rasakan Sensasi Perawatan di Salon Bernuansa Moulin Rouge

Salon profesional dengan nuansa Moulin Rouge Paris di Manado Town Square seru untuk dicoba

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang berdomisili di Manado, Sulawesi Utara, kini Anda dapat menikmati perawatan rambut maksimal dengan produk berkualitas tinggi dari L’Oreal Professionnel dan Kérastase di St. Lauren Salon Hair & Beauty Parlour. Salon yang merupakan lini kedua dari Steiner Salon, yaitu rangkaian salon premium terkemuka di Manado yang berdiri sejak tahun 2001.

Berbagai servis dengan teknik yang ditangani para hairdresser profesional, seperti cutting, coloring, texture, treatment, manicure, pedicure, waxing, make-up dan lain-lain dapat Anda nikmati di sini. Terdapat juga Kérastase Room yang memberikan perawatan kulit kepala dan rambut yang berkualitas tinggi.

Tak hanya memberikan pelayanan terbaik, salon ini juga memanjakan pelanggannya dengan suasana yang nyaman dan hangat melalui konsep interior Moulin Rouge ala Paris.

Foto: Dok. St. Lauren Salon Hair & Beauty Parlour

 

Sebuah acara menarik digelar pada Senin (30/11/2015) sebagai peresmian dari pembukaan salon yang berlokasi di dalam Manado Town Square, yaitu hair show yang memamerkan sederet kreasi penataan rambut yang terinspirasi L’Oréal Professionnel IT Looks Fall Winter 2015/2016. Para model tampak elegan berbalut busana rancangan desainer Billy Tjong dan Ardistia New York.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.