Sukses

4 Varian Lip Tint untuk Tren Bibir Ombre Ala Cewek Korea

Ternyata lip tint diformulasikan dengan kandungan yang berbeda, mulai dari air hingga minyak.

Liputan6.com, Jakarta Riasan bibir gradasi ala perempuan Korea sangat diminati karena membuat tampilan menjadi lebih manis dan imut. Untuk menciptakannya, kuncinya adalah lip tint. Lip tint adalah perona bibir yang bertekstur ringan dan memberikan rona alami pada bibir.Ternyata Lip Tint memiliki formulasi yang berbeda-beda. Seperti yang dilansir Soompi.com, terdapat 4 jenis variasi lip tint sesuai formulasinya yang perlu Anda coba.

 Foto : Soompi.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Water Lip Tint

 

 

 

Lip Tint Korea

Lip Tint berbasis air ini adalah pilihan tepat jika Anda menginginkan tampilan yang sangat alami. Namun jika menginginkan warna yang lebih pekat,aplikasikanlah berlapis-lapis. Kelemahan lip tint berbasis air adalah dapat membuat bibir terasa kering. Oleh karena itu, gunakan lip balm terlebih dahulu. Produk lip tint berbasis air yang sangat populer adalah Peri’s Lip Tint dari brand Peripera.

 

3 dari 5 halaman

Gel Lip Tint

 

Lip Tint Korea

Lip Tint berbasis gel ini terasa nyaman dan mudah digunakan. Warna yang dihasilkan lebih intens daripada yang berbasis air, namun tidak sepekat yang berbasis krim. Jenis ini cocok jika Anda menginginkan tampilan yang lebih glossy. Lip Tint jenis gel yang patut Anda coba adalah Dear Darling Tint dari Etude House.

 

 

4 dari 5 halaman

Creamy Lip Tint

Lip Tint Korea

Jenis lip tint berbasis krim adalah pilihan terbaik jika Anda menginginkan intensitas warna yang baik dan tahan lama. Produk yang paling direkomendasi untuk lip tint jenis krim ialah Etude House Rosy Tint Lips. Selain tahan lama, produk ini disertai aplikator spons yang memudahkan Anda saat membaurkan lip tint tanpa harus menggunakan jari.Tekstur yang dihasilkan adalah matte, jadi jika ingin hasil yang lebih glossy, lapisi dengan lip gloss.

 

5 dari 5 halaman

Oil Lip Tint

Lip Tint Korea

Lip tint berbasis minyak merupakan produk yang terbilang anyar di dunia kecantikan. Lip tint jenis ini memberikan kelembapan yang paling baik di antara jenis yang lain, sehingga paling nyaman digunakan. Lip tint berbasis minyak awalnya akan memberikan tampilan yang glossy namun lama kelamaan tekstur glossy-nya akan hilang namun warnanya tetap tersisa di bibir. Sebelum menggunakannya, kocok terlebih dahulu sehingga minyak dan warnanya menyatu.Contoh produk lip tint berbasis minyak yang populer adalah Tony Moly Baby Face Oil Drop Tint.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini