Sukses

Siapa Bilang Usia Remaja Tidak Bisa Berkarya?

Kedua remaja iniberhasil menyalurkan kreativitasnya dan melahirkan karya yang menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Usia remaja bukanlah usia yang mudah untuk memasuki dunia fashion. Biasanya para remaja masih sibuk memerangi segala masalah puber yang pasti harus mereka lewati. Mulai dari masalah pertemanan, percintaan, pencapaiannya di sekolah hingga jerawat yang mungkin tumbuh di banyak tempat pada wajah mereka.

Namun berbeda halnya dengan kedua remaja dari negara barat ini. Perkenalkan Anna Karenina dan Nicolò Beretta, dua remaja usia 19 tahun yang berhasil mencetuskan standard baru untuk para pecinta gaya klasik yang tidak termakan zaman.

Karya dari kedua remaja ini telah dilirik oleh artis ternama seperti Lady Gaga. Berikut informasi lebih jauh mengenai karya kedua remaja ini seperti dilansir Vogue, Jumat (7/7/2015). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anna Karenina

Anna Karenina dengan brand fashionnya, yakni “Anna K by Anna Karenina” kini terlihat dikenakan oleh banyak public figure. Bukan hanya icon street style seperti Daria Shapovalova, Linda Tol, Candela Novembre, dan Sofie Valkiers tapi juga selebriti Hollywood ternama seperti Lily Collins.

Karirnya dimulai saat Anna berumur 16 tahun, saat dirinya mempertunjukan koleksi dress yang indah menawan pada acara Kiev Fashion Days. Designnya sangat tidak terduga dan mampu menarik perhatian banyak orang. Kini karyanya terkenal hingga London, Milan dan paris. Tidak hanya terkenal dengan dress yang begitu indah dan menarik, Anna juga merupakan orang yang berhasil menciptakan kaos berslogan “May I Take Your Picture” hingga “I Don’t Give Interviews” yang saat ini dijual di Parisian boutique Colette.

Anna telah memiliki 2 kampamnye di social media dengan hashtag #everygirlisamodel dan #charityboom. Anna juga berpikiran bahwa dunia digital adalah tempat yang paling tepat untuk berhubungan langsung dengan para fans.

“Saya lahir di generasi yang dikuasai oleh Instagram dan Facebook. Lewat kedua social media ini, hubungan antara designer dan customer jadi terjalin lebih dekat,” itu tutur Anna

Anna Karenina CollectionsAnna Karenina CollectionsAnna Karenina CollectionsAnna Karenina Collections

 

Semua koleksi dari Anna Karenina ini bisa Anda dapatkan di website dengan international shipping, www.luisaviaroma.com dan www.lanecrawford.com

 

3 dari 3 halaman

Nicolò Beretta

Satu lagi remaja muda yang telah berhasil berkarya ialah Nicolò Beretta dengan brandnya “Giannico by Nicolò Beretta”. Tidak kalah dengan Anna Karenina, Nicolò Beretta telah mendesign dan memproduksi sepatu cantik yang banyak diburu oleh selebriti, fashion icon dan para pecinta fashion lainnya. Lady Gaga dan Dita Von Teese adalah dua contoh dari para penggemar karya Nicolò Beretta. Dirinya merupakan otak dari terciptanya sepatu Pop Art–inspired yang kini ada di pasaran.

Karyanya dimulai saat dirinya menunjukan sketsa portfolionya pada Manolo Blahnik. Melihat portfolionya itu Manolo yang merupakan designer yang sudah mendunia mengatakan bahwa Nicolò sangat menawan dan harus menyalurkan idenya ke dunia produksi untuk dipasarkan.

Giannico by Nicolò Beretta Collection

 

Kegigihan yang dimiliki oleh Nicolò akhirnya berhasil menemukan pabrik di luar Milan untuk memproduksikan sepatunya. Setelah setahun mencari, akhirnya karya dan ide kreatifnya akhirnya diterima dan diproduksi oleh pabrik yang juga memproduksikan sepatu untuk Christian Louboutin dan Manolo Blahnik.

Koleksinya dapat Anda dapatkan di toko online dengan international shipping, www.luisaviaroma.com (Ern/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini